alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296056/kutu-kelamin-paling-doyan-hinggap-di-kemaluan-remaja
Ngakak 
Kutu Kelamin Paling Doyan Hinggap di Kemaluan Remaja
Kutu tak hanya hinggap di rambut kepala. Makhluk kecil menjengkelkan itu juga suka hinggap di bagian tubuh lainnya yang ditumbuhi rambut seperti ketiak, janggut, dada termasuk rambut kemaluan. Kutu kelamin paling doyan hinggap di kemaluan remaja.

Kutu Kelamin Paling Doyan Hinggap di Kemaluan Remaja

Kutu kelamin (Pediculosis pubis) atau sering disebut dengan kutu kepiting (crabs) adalah serangga parasit yang ditemukan terutama di daerah kemaluan atau alat kelamin manusia. Istilah kepiting diberikan karena tampilan mikroskopiknya yang menyerupai kepiting.

Kutu kelamin dapat mempengaruhi semua orang, namun tingkat tertinggi ditemukan pada remaja, biasanya pada remaja yang sudah aktif secara seksual, baik pria maupun wanita. Hal ini mungkin terjadi karena remaja kurang peduli dengan kebersihan kelamin, di seperti dilansir nlm.nih.gov, Kamis (22/12/2011).

Remaja dengan kutu kelamin sebaiknya juga harus memeriksakan diri untuk infeksi seksual lainnya, karena berdasarkan etiologi penyakit, infeksi kutu kelamin diklasifikasikan sebagai infeksi menular seksual (IMS).

Penularan biasanya terjadi selama aktivitas seksual. Namun, hal itu juga dapat terjadi melalui kontak fisik dengan objek yang terkontaminasi seperti toilet kursi, seprai dan selimut. Bahkan, beberapa wanita mendapatkan kutu kelamin ketika mencoba pakaian renang.

Berikut penyebab dan penularan kutu kelamin, seperti dilansir Emedicinehealth:
Sumber infeksi kutu kelamin adalah kontak intim dengan orang yang terinfeksi
Karena penularan terjadi selama hubungan intim, hubungan seksual yang sebenarnya tidak diperlukan untuk penyebaran kutu kelamin
Kutu kelamin juga dapat ditularkan melalui kontak dengan barang-barang yang terkontaminasi seperti handuk, seprai atau pakaian.
Kutu tidak melompat atau terbang, maka kontak sebenarnya diperlukan untuk transmisi. Seorang individu mungkin memperoleh infeksi karena tidur bersama atau dari handuk
Kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya tidak terlibat dalam penyebaran kutu manusia


Spoiler for Gejala infeksi kutu kelamin: :



Sedangkan tindakan perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi infeksi kutu kelamin adalah:
Spoiler for tindakan perawatan :
mau donk jd kutu emoticon-Genit:
wew, yang punya kutu kelamin berarti suka sex bebas








Kutu Kelamin Paling Doyan Hinggap di Kemaluan Remaja
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012

Kutu Kelamin Paling Doyan Hinggap di Kemaluan Remaja
nice info
yg penting pejwan kah ? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By The.Lucky
mau donk jd kutu emoticon-Genit:


jadi kutu kupret emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hiii serem banget gan,,brremoticon-Takut
kalo disisi ntar nyangkut disisir trus sisirnya dipake orang buat nyisir rambut

cukur abis kerik pake silet, setelah cukur ganti semua celana dalam... semoga kutu tidak balik lagi... emoticon-Angkat Beer
Aduhh.. Kira kira di rambut kemaluan ane ada atau gk ya? emoticon-Takut
nice inpoh gan,

cendol muter dulu
now playing: bondan.... enjoy aja gan
untung gak kena gua emoticon-Ngakak
pakein bedak doris aja
kayaknya bakal manjur tuh
disemprot pake vape aja gan kelaminya..biar pada mati tuh kutu2nya...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak