alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295875/band-indie-paling-top-di-indonesia
Poll: Siapakah Band Indie Favorit Agan?
Naif 13% (7 votes)
The SIGIT 15% (8 votes)
Gugun Blues Shelter 19% (10 votes)
Mocca 13% (7 votes)
Pure Saturday 7% (4 votes)
The Upstairs 0% (0 votes)
Efek Rumah Kaca 11% (6 votes)
Bottlesmoker 2% (1 votes)
The Trees and The Wild 2% (1 votes)
Sore 6% (3 votes)
White Shoes and The Couples Company 7% (4 votes)
Endah N Rhesa 6% (3 votes)
Band Indie Paling TOP di Indonesia
Pindah ke sini gan

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000745979447

yang ini kurang lengkap emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer2
The MILO Gimana Gan....????????
Quote:Original Posted By bonie.ckj99
The MILO Gimana Gan....????????

The Milo masih kurang TOP gan
ane yang kenal cuman naif doang gan emoticon-Ngakak
Efek rumah kaca dong gan, keren-keren semua lagunya.. emoticon-Cool

Jangan di klik
Marjinal mana gan ?
Bagus" semua sih itu gan....yg bagus efek rumah kaca, mocca sama naif mnrt ane... emoticon-Big Grin


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian ) emoticon-Big Grin
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
ane milih naif gan
Quote:Original Posted By .Laos.
marjinal band alay sekelas ST12 gan emoticon-Big Grin


kaya agan donk alay emoticon-Ngakak (S)
Shaggy Dog y mana gan
Untuk band yang bergenre Indie, ane lebih suka naif gan emoticon-Cool
ane golput gan
emoticon-Big Grin
×