alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295414/kreatif-berjualan-gunakan-tangga-lewati-pagar-tinggi-foto-news
Thumbs up 
icon-hot-thread
Kreatif, Berjualan Gunakan Tangga Lewati Pagar Tinggi (Foto News)
Ini bukan transaksi biasa pada umumnya, seorang pedagang sedang melayani pembeli dagangan mereka

Kreatif, Berjualan Gunakan Tangga Lewati Pagar Tinggi (Foto News)

Pedagang melayani pembeli di pagar Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (3/9). Berbagai jenis barang dari mulai kopi sampai nasi bungkus dijajakan untuk kebutuhan para pekerja di JCC.

Mahalnya sewa berjualan di kawasan JCC tak menyurutkan pedagang asongan untuk berjualan menggunakan tangga. Pedagang tampak sedang menunggu pelanggan di atas tembok JCC.

Beberapa foto pedagang kreatif ini :

Spoiler for Pedagang 1:


Spoiler for Pedagang 2:


Spoiler for Pedagang 3:


Spoiler for Pedagang 4:


Spoiler for Pedagang 5:


Spoiler for Pedagang 6:


Spoiler for Pedagang 7:


Komentar dan harapan : kreatif banget dech, semoga laris ya pak / buk. semangat

sumber foto :

http://www.merdeka.com/foto/jakarta/...stu-utomo.html

http://us.media.viva.co.id/thumbs2/2...cc_663_382.jpg

http://www2.tempo.co/read/beritafoto...uk-Berjualan/2
sesuai pribahasa, di mana ada kemauan, di situ pasti ada tanggaemoticon-Big Grin
Wedew, salut buat usahanya.
Coba pake Crane nawarin jualan ke Lantai 13. emoticon-Ngakak
ini bukan kreatif gan,


Tapi


JENIUS...ngakaks emoticon-I Love Indonesia (S)
[QUOTE=Samsung.EZon;745763557]Bener2 ga bisa hilang kekumuhan di sana... emoticon-Malu (S)


Selama pemerintah tidak bisa mengakomodasi, kepentingan rakyat kecil, kekumuhan akan terus ada.

Salut buat mereka.
baru tahu ada beginian
padahal kadang ke JCC tapi ga ngeh yang demikian.

memang sih... jualan yang di dalam mahal2. belum lagi parkir nan mahal juga emoticon-Hammer
apa2 dikaitkan dengan politik emoticon-Cape d... (S)

Baca yang teliti gan :

Mahalnya sewa berjualan di kawasan JCC tak menyurutkan pedagang asongan untuk berjualan menggunakan tangga.

peace ya, damai2 bagi fans politikus
kreatif, inovatif, mantaf.... kalau sudah urusan perut, apa juga di jalanin, yang penting halal....
kreatip gan emoticon-thumbsup
sukses lapaknya ya pak dan buk emoticon-Smilie
harganya berapa ya karena klo jual murah gak sesuai dengan resiko.
semoga laris manis aja buat lapak ibu...
bisnis segalannya, asal gak ngemis dech gan!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian juga..kebutuhan hidup bisa bikin orang berusaha apa aja..yang penting halal
Quote:Original Posted By tauvix
kasian juga..kebutuhan hidup bisa bikin orang berusaha apa aja..yang penting halal


setuju, pokoknya halal.

vbot

pesen apa, kopi apa makan
Cocok dengan pepatah dari Zimbabwe yg mengatakan...If There's A Will, There's A Way... emoticon-Ngacir
Penjual san pembeli sama sama dapat untung. Penjual untung duit dan pembeli untung harga murah.
orang Indo gitu lho, terkenal akan kreativitasnyah emoticon-Big Grin
ini baru namanya hebat, salud ane ngeliatnye juga

jd kalau dilarang dagang didalam, jangan demo... tp pakai otak utk berpikir solusinya

top markotop
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
sesuai pribahasa, di mana ada kemauan, di situ pasti ada tanggaemoticon-Big Grin


ada jalan gan emoticon-Ngakak (S)
____________________
itu para pedagang akalnya ada aja emoticon-Big Grin

Tembok Berlin

Keren, sesuai dengan pepatah Zimbabwe di atas.
Tebakan ane, kelak bakal ada undakan permanennya deh.
Jakarta emang gitu sih, di balik kemegahan gedung dan orang berdasi, makannya ya di warung-warung rakyat.

Kecuali... bos ane emoticon-Ngacir
Yang penting halal gan, namanya juga usaha, jangan kayak tikus koruptor alasan selangit sok merakyat ujungnya duit haram emoticon-thumbdown
×