alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295409/tengok-gan-nenek-yang-gokiill
Tengok gan, nenek yang gokiill..
Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak, nenek ini jagonya. Iya, sang nenek bernama Chandro Tomar yang sudah berusia 78 tahun masih memiliki pengelihatan yang tajam dan menjadi petembak profesional tertua didunia.

Spoiler for Nenek Jagoan:


Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. “Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba,” ungkap nenek renta itu. “Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku.” Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. “Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam,” ujarnya.

Spoiler for Nenek Jagoan2:


mantapp kan gan... semoga kite-kite gk kalah dengan prestasi sang nenek.. hehe
wuiiiii....gile aje nih nenek, masih bisa tembak menembak..
semangat yaa nekk.. emoticon-Ngakak
Seram bangt ni nenek emoticon-Takut
kalo macem2 ane bis ditembak gan
gimana yg jadi suaminya(kakek) emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Nenek"nya pemberani..dolonya atlit tembak mungkin? haha
kyknya ane pernah liat di trit sebelah
Keep Posting Gan
wah kakeknya jadi sasaran tembak gak tuh emoticon-Ngakak







KAOS POLO ANAK MUDA INGGRIS
hahaha

bahaya jg ne
klo buat ne nenek naek pitam pas die lage pegang senjate

bisa abis modarrrr

emoticon-Ngakak
itu mah
sniper dari negri Bollywoood Gaann emoticon-Ngakak
salut sama penglihatannya emoticon-Matabelo
Wah, mantaaaab.
emoticon-Takut
wuiiiiiemoticon-linux2.gile aje nih nenek, masih bisa te::::mbak mene::::mbak..
semangat y nekk.. emoticon-Smilie
gilak, gak berani nodong angpao kalo punya nenek begitu


Quote:
Spoiler for nitip lapak gan:
emoticon-Ngakak ia sih gan jago nembak.. tapi kalo nenek ini yg nembak kayaknya gada yg mau nerima..


mampir gan emoticon-thumbsup:
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...sungtablet-dll
hahahaemoticon-Ngakak kyake lagi maen aja deh,kyake pistol maenan tu...
Quote:Original Posted By kevinrz123
kyknya ane pernah liat di trit sebelah
Keep Posting Gan

bener gan ane jg pernah liat

weh jgn macem" loh sma tuh nenek emoticon-Ngakak
ngeri emoticon-Takut


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian ) emoticon-Big Grin
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
Gokil gaaan emoticon-Ngakak

Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
nenek ini kalo maen PB bakal jadi master gan emoticon-Ngakak (S)
salut emoticon-thumbsup