Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295389/bocah-ini-ketiban-rejeki-dengan-muntahan-sperma-ikan-paus
Bocah Ini Ketiban Rejeki Dengan Muntahan Sperma Ikan Paus
Bocah Ini Ketiban Rejeki Dengan Muntahan Sperma Ikan Paus

LONDON - Seorang bocah laki-laki asal Inggris kaya mendadak usai mendapatkan sebuah bongkahan material yang ia temukan di pinggir pantai. Charlie Nasymith yang masih berusia delapan itu, ternyata tersandung sebuah objek yang merupakan potongan primo dari ambergis.

Bournemouth Echo melaporkan, Charlie tiba-tiba tersandung sebuah benda saat tengah berjalan di Hengistbury Head pantai selatan Inggris. Keluarga Charlie pun penasaran dengan benda tersebut kemudian setelah diketahui, benda yang ditemukan anaknya itu bernilai Rp 150 sampai Rp 600 juta lebih.

Bongkahan benda tersebut terlihat seperti batu kuning kecoklatan. Namun setelah dipelajari, bongkahan itu merupakan sepotong primo dari ambergis yang merupakan salah satu bahan dasar parfum mewah. Demikian dilansir Nbcnews.

Ambergis merupakan benda padat menyerupai lilin. Benda ini terbentuk dari zat yang menumpuk di dalam usus ikan paus dan keluar bersama cairan sperma karena proses ereksi. Ambergis segar memiliki aroma seperti kotoran paus pada umumnya, namun setelah proses yang lebih lama aroma tersebut menjadi lebih halus dan banyak orang yang mendandingkan aroma tersebut dengan kayu tua, rumput laut atau aroma alkohol.

"Untuk menggambarkan aroma ambergis hanya melalui satu cara yaitu dengan memastikan bahwa itu memang benar-benar aroma ambergis," terang seorang ahli biologi dan neuroscientist Christopher Kemp.

Charlie berencana menggunakan uang dari penjualan benda temuannya untuk membangun sebuah kandang untuk rumah hewan peliharaannya. Namun sebelumnya, ia dan orang tuanya ingin memperoleh penjelasan dari pendapat para ahli mengenai objek yang ditemukannya.

"Kami mendapati benda yang cukup langka dan sedang menunggu informasi lebih lanjut dari ahli biologi kelautan," kata Ayah Charlie.

Sumber

Rejeki nomplok tuh gan...
london itu daerah mana ya bang?


ato sejenis makanan mirip lontong?
Mahal juga harga benda itu
Quote: Ambergis segar memiliki aroma seperti kotoran paus pada umumnya,

maksudnya apa ya?
kotoran paus ga bau ya?
wah.. andai ane ke pantai dan melihat benda seperti itu, pasti ane gak bakalan ambil, karena gak tau klo itu merupakan benda mahal...
ambergris menurut wikipedia:
http://en.wikipedia.org/wiki/Ambergris

asalnya dari saluran cerna Paus Sperma deh, bukan sperma Paus
kaga PERTAMAX dah gaaannnn......

Sorry gan, tred ente repost dan salah kamar
Memang paus bisa ereksi ya? Baru tau ane
rejeki nomplok tuh gan
mujur kali tu bocah
kl rejeki emang ga bakalan kemana
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Memang paus bisa ereksi ya? Baru tau ane


iya gan paus bisa ereksi kok ga kayak ente

vbot apa kabar? istri sehat?
Buset iTu sperma kok kayak roti ya... Rasanya gimana iTu ya.... Kok bisa mahal ya
oh dari muntahan paus sperma toh
wkwkwk, itu paus sperma bukan sperma ikan paus, gmn sih TS-nya
Quote:Original Posted By rajwalika

LONDON - Seorang bocah laki-laki asal Inggris kaya mendadak usai mendapatkan sebuah bongkahan material yang ia temukan di pinggir pantai.


jadi LONDON ada di sekitar pantura ya?
beda sama di pantai ancol gan,
isi'a sperma orang smua kali
aje gile tuh paus gak malu apa ya, ngocok di depan ikan lain
wew
kesandung rejeki nomplok tuh bocah
pedofil kali ya ikan pausnya...
×