Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295227/ada-lagi-ni-yang-bisa-bikin-ngakak-gan
Video & Image ada lagi ni yang bisa bikin ngakak gan
ini gan coba baca aja cekidot

Tanya Jawab Gokil


T: Penanya
J: Penjawab
T: Pertanyaan pertama, kamu berada di dalam pesawat dan ada 500 bata di sana, jika kamu lempar satu ke luar, sisanya jadi berapa??
J: Sisanya 499..
T: Benar. Pertanyaan kedua, gimana caranya masukin rusa ke dalam kulkas?
J: Buka pintu kulkasnya, masukin rusanya, tutup pintu kulkasnya.
T: Benar lagi. Pertanyaan ketiga. Bagaimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas??
J: Buka pintu kulkasnya, keluarin rusanya, masukin gajahnya, tutup pintu kulkasnya.
T: Betul sekali. Pertanyaan keempat. Saat itu ada pesta si Tarzan. Semua binatang diundang. Tetapi, ada satu binatang tidak hadir. Siapakah itu?
J: Gajah, karena masih terkurung di kulkas.
T: Wow, kau pintar sekali. Pertanyaan kelima. Ada nenek mau menyeberangi sungai. Tetapi sungai itu katanya ada buayanya. Bagaimana caranya agar nenek itu sampai ke seberang dengan selamat???
J: Seberangi aja, kan buaya-buayanya pergi ke pesta si Tarzan…
T: Oke, siap-siap… Pertanyaan terakhir, bagaimana nenek itu bisa meninggal walaupun dia sudah menyeberangi sungai?

J: Eeeee…… Saya kurang tahu, pak. Serangan jantung kali,pak??
T: Salah, Jawabannya adalah….. NENEK ITU MENINGGAL KARENA BATU BATA YANG KAMU LEMPAR SAAT DI PESAWAT TADI…
J: $%@$!$#?.<

Olah-mengolah barang bekas

Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol .
Jepang : “Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?”
Indonesia : “yaaaa, dibuang.”
Jepang : “Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia.”
Indonesia : “Oh, begitu”
Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia
Jepang : “Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?”
Indonesia : “Ya, dibuang”
Jepang : “Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia.”
Indonesia : “Oh, gitu.” (dengan sedikit kesal)
kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas
Jepang : “Buat apaan ban-ban bekas itu?”
Indonesia : “yaaa, buat dibakar.”
Jepang : “Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia”
Indonesia : “Oh, Begitu!” (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)
Indonesia : “kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?”
Jepang : “Tidak” (dengan perasaan heran)
Indonesia : “Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!” (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)
Jepang : “APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?


Larangan Ketika Tidur

Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang paling baik dan maksimal. Sebagian besar anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur. Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada keesokan harinya. Namun tidur dengan cara yang salah juga bisa berakibat fatal dan menimbulkan penyakit. Inilah larangan-larangan ketika tidur yang wajib diketahui oleh semua orang.
1. Jangan tidur memakai jam tangan
Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan menandung gelombang radioaktif, meskipun tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.
2. Jangan tidur memakai bh
Menurut hasil temuan para ahli dari amerika, bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir berpeluang besas mengakibatkan kanker payudara.
3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur
Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat tidur karena gelombang radioaktif yang terpancar dari HP bisa membayakan dan merusak system syaraf manusia.
4. Jangan tidur memakai kosmetik
Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena pemakaian kosmetik ketika tidur dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan masalah kulit.
5. Jangan tidur dengan istri orang
Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)
6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol
Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?

Jokes Siang

1. Pak Haji lihat majalah porno. ketika buka halaman pertama, dia berseru “YA ALLAH”. Halaman kedua dia berseru “YA RASUL’. Halaman terakhir dia berseru “YA HABIS…”
2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!
3. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih
4. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
5. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya wibawa :wii…BAWA mobil sport, wii…BAWA uang banyak,wii…BAWA handphone 10 jt, wii…BAWA credit card, wi…BAWA body guard!!!!
6. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya, “ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat menjawab, “ada nanas, keju, coklat, dan mocca..”
7. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau menoleh kepadamu. MENYEDIHKAN SEKALI…;
8. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe
9. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:”Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!”. Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRAT tercipta..
10. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil
2. DIGI-LING truk
3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing
11. When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”
12. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME.
Orang British kentut bilang PARDON ME.
Orang SINGAPORE kentut bilang I’M SORRY.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!!
tret situ kayak choki choki gan panjang dan lama

ijin nyimak dulu ya?

maaf pertamaxnya saia borong gan sampe abisssss

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
keep posting gan.
lucu gan..koplak ente..ane jadi ada lagi ni yang bisa bikin ngakak gan dibuatnya






s ada lagi ni yang bisa bikin ngakak gan
cerita ente kocak semuanya gan
wkakwkawa gokil .... mayan lahhhh
bisa bikin senyum...
biar awet muda

ada lagi ni yang bisa bikin ngakak gan , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

lumaayan dah gan bikin ketawa
wahh keren banget pertanyaan nya gan bisa saling berhubungan gitu
mayan bisa ngakak walopun udh pernah tau

wkkwwkwkwkwk

ngakak guling2
wkwk lucu gan
wkakwk
nice gan
yang nenek2 kocak tuch gan, mati kena lempar bata ente ternyata


ada2 aja ni jokes
haha bisa bisa bisa


Baca dari atas ampe terakhir semuanya gokil meskipun ada beberapa yg repsol... Ditunggu update nya

×