alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295226/12-cara-membangun-sikap-berpikir-positif
12 CARA MEMBANGUN SIKAP “BERPIKIR POSITIF”
untuk membaca artikelnya silahkan liat disini gan, terus like hehe

asdasdasad pertamx gak ya gan ?

kagak jlas nih thred emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
gan, mending di edit threadna...
tuliskan detail isi thread, daripada gitu doang...ntar kena sanksi dari momod lho..
sesama kaskuser sekedar mengingatkan aja emoticon-Big Grin
jiiaah... isinya cuman link emoticon-Cape deeehh
emoticon-Bata (S): emoticon-Bata (S):
ikut coment di treadh geje...
jgn2 jebmen...

Quote:Fakta Menarik Tentang Google Maps
Danau Vulkanik yang Mempesona

knp ga taro dsni aja gan.. emoticon-Cape d... (S)
Lawak ni thread
mati aja semua anak pribumi
maka pikiran positif pasti da muncul sendiri
yg membuat pikiran negatif kan kalian pribumi2 goblok
ntah nipu lacur ato perkosaan
sampai agama teroris kalian miliki
kalian tuh anak2 haram
hasil lacur ibumu lah lahirin kalian
pretttttttt klo mw nglawak ke jokes aja gan
kalo mau ngeshare artikel,knapa gak langsung dishare disini aja emoticon-Amazed
ane suka gan orang orang yang kritis kaya ente semua yang komeng, ane sengaja cuma nulis link di trit ane, supaya para kaskuser tuh lebih mau mengeksplorer lagi gan, internet ini luas haha
awas jebmen,knp gak dishare aja gan,ngelink sama aja promote