Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016295174/prijanto-buku-saya-bukan-untuk-kampanye-hitam
Prijanto: Buku Saya Bukan Untuk Kampanye Hitam
Prijanto menyatakan acara pengujian bukunya yang berjudul Kenapa Saya Mundur bukan untuk melakukan kampanye hitam terhadap salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. "Ini bukan untuk kampanye hitam," kata Prijanto sesuai acara Menguji Kejujuran Prijanto dalam Buku Kenapa Saya Mundur di Jakarta, Rabu, 5 September 2012.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan kedatangannya ke acara tersebut murni untuk mempertanggungjawabkan karyanya secara akademik. "Saya merasa lega bila hakim Mahkamah Intelektual tidak menemukan rekayasa di buku ini," katanya.

Meskipun mahkamah yang dipimpin Tjipta Lesmana menyatakan diskusi murni bersifat intelektual, nuansa politik terasa kental dalam acara ini. Belasan peserta diskusi hadir memakai baju kotak-kotak, motif yang khas dikenakan salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Kami sebenarnya melarang penggunaan atribut pasangan calon, tapi sudahlah," ujar penggagas acara, Adhie Massardi.

Selain itu, di tengah acara, beberapa orang masuk ke ruangan sambil mengacung-acungkan spanduk yang menghina Prijanto. "Prijanto pengecut," ujar salah seorang pendemo yang berteriak di tengah hadirin. Butuh waktu sekitar 10 menit hingga panitia dan petugas keamanan bisa mengusir mereka keluar dari arena pengujian buku.




SUMBER

blunder juga deh pak pri...
kenapa pas masa2 begini sih...
mau masa sekarang, masa kemaren, ato masa besok, kebenaran harus tetap ditegakkan gan
gak blunder juga gan TS ..

hari gini dia ngluarin lebih dapet perhatian...

cuman ya.. jadinya dianggep black campaign deh
Quote:Original Posted By ayambonustelor
mau masa sekarang, masa kemaren, ato masa besok, kebenaran harus tetap ditegakkan gan


bener, kebenaran itu harus di masa mana aja ada, jgn sampe di masa bodoh
gak heran bang foke jadi panas dingin nih
buku pengakuan dosa keknya, mau bertobat

masalahnya yg ndak mau bertobat, dosanya ikut kebongkar
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
buku pengakuan dosa keknya, mau bertobat

masalahnya yg ndak mau bertobat, dosanya ikut kebongkar


ngejleb bener komennya gan
kira-kira siapa yang bakalan ikut kebongkar lagi yah :
Quote:Original Posted By neotoon
bener, kebenaran itu harus di masa mana aja ada, jgn sampe di masa bodoh


setuju!!!



"If you tell the truth
you don't have to remember anything;
but a liar needs a good memory.
So it is better to offer no excuse than a bad one.”



Quote:Original Posted By diablos
gak blunder juga gan TS ..

hari gini dia ngluarin lebih dapet perhatian...

cuman ya.. jadinya dianggep black campaign deh



hahaha...
sama aja dah..
semua cuma masalah waktu...
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
buku pengakuan dosa keknya, mau bertobat

masalahnya yg ndak mau bertobat, dosanya ikut kebongkar



dosa berjamaah dong yah...
Quote:Original Posted By niapra
dosa berjamaah dong yah...


karena korupsinya udah istiqomah gan
Empat sehat lima sempurna buat para nasi bungkus. Saatnya anda menikmati hasil kerja keras anda !
yah ada yang kebakaran kumis deh,orang terdeketny nge BONGKAR

btw lebaran kmren silaturahmi gak y ni berdua
jleb bakal ada yg merasa ga terima kejahatannya dibongkar.
Sebentar lagi ada yg kebakaran kumis dah
memang momennya nggak tepat sih..
harusnya dari dulu aja..

denger-denger bukunya yg versi e-book bisa didownload yah?
mau dong..
Quote:Original Posted By Krabberz
Priyanto Hadiri Halal Bihalal Jokowi

http://berita.liputan6.com/read/4341...bihalal-jokowi

mission accomplished,,pembusukan dari dalam


terguncang yah gan
sangking paniknya, ngambil preman terus dijadikan wakil(ngakunya wakil) padahal wakilnya kan ...
Quote:Original Posted By EkstraPedaz
memang momennya nggak tepat sih..
harusnya dari dulu aja..

denger-denger bukunya yg versi e-book bisa didownload yah?
mau dong..


mungkin pak Prijanto nggak mau nambah dosa.

pasti beda kan konsekuensinya sebelum lap ke-2 dan sesudahnya... dan buku ini emang efektifnya sekarang... wkwkwk
gw bantu rate dah , tungguin aj berani gak KPK ngungkap
Bukannya buku nya ini sudah keluar sejak lama ya? Bulan Februari?

Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Februari lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto meluncurkan sebuah buku berjudul "Kenapa Saya Mundur dari Wagub DKI Jakarta". Isi buku tersebut terbilang berani karena nyaris mengungkap beberapa kebobrokan yang ada di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Bagi.Warga.DKI