alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294946/ask-gan-ane-mo-nanya-jalan-nie
[Ask] Gan, Ane mo nanya jalan nie..
emoticon-Sorryemoticon-Sorrymaaf agan-agan semuaa...disini ane cuman mo nanya aja..kalo berkenan dan bisa menjawab, tlong dijawab yah..kalo engga ya gapapa juga emoticon-Smilie


, ane ngekos di karang tengah ciledug ni, nah ane bukan anak asli sini, trus kalau mau kebogor naek apa dan lewat mana yah ane emoticon-Bingung

mohon pertolongan agan-agan...emoticon-Shakehand2

makasi sebelumnya
tolonggga yaaa gan.....emoticon-Berduka (S)
Naik Kudah mungkin bisa gan emoticon-Ngakak


coba, agan naik kereta ajah
mungkin bawah ane lebih tau, sodaraan sama kang jalan
maaf gan ane bukan orang departemen perhubungan jadi gak tau emoticon-Hammer
knapa gak naek taxi kan beres tuh ente bisa sampe ke bogor
eh, itu bogor ya gan,,
coba tanya native bogor aja,
nih ane kasih linksnya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1450347
ke ciputat dulu trus naik bis yang ke bogor, atau ke lebak bulus aja
coba di forum regional aja gan, ada kok regional jakarta yang ngebahas soal nama jalan emoticon-Smilie
tanya yg lebih ahlinya aja gan,ane bukan orng dephub emoticon-Bingung (S)
wah,
ane bkan anak bogor,
maap g' bsa bntu...
naek krl gan
emoticon-Big Grin
tau aja nih si agan hahaha jadi mau emoticon-Ngakak
emoticon-Najis