Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294936/thread-ke-3-semoga-terhibur
Video & Image Thread ke-3 semoga terhibur
ini dia kumpulan" jokes
langsung saja Cekidot

Pilihan Sayur Makan Malam

Suami baru pulang dari kantor, isteri sedang sibuk mempersiapkan makan malam.

"Sayang, hidangan sayur untuk malam ini kamu boleh pilih menurut seleramu."
"Ada sayur apa saja?"
"Asparagus," jawab isteri.
"Lho, bagaimana memilihnya?"
"Kamu boleh makan, juga boleh tidak makan."


Biaya Meluruskan Gigi Depan Salah Tumbuh

Pasien berkata kepada seorang dokter gigi: "Aku hendak meluruskan gigi depanku yang salah tumbuh, ongkosnya kira-kira berapa duit, Pak dok?"

"Biayanya 20.000 dollar AS."

Tanpa bicara apa pun, pasien itu nyelonong keluar pintu klinik.

Dokter gigi segera menanya si pasien: "Anda sekarang mau ke mana?"

"Aku mau mencari seorang dokter bedah plastik. Biarlah mulutku ini kupencongkan saja. Biaya operasinya kan lebih murah."


Orang Gaptek dan SPG Komputer
Komputer dan Teknologi
Orang gaptek( OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.

OG : "Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"
OG : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?"
SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
OG: "Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
OG : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
SPG : "Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."


Anak di Nusa Kambangan

Seorang warga Aceh Kabupaten Pidie menulis surat ke anak nya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat aksi separatis.

Bunyinya : "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan dipenjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian: "Demi tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata disana!" kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya, setelah si bapak terima surat, datang satu peleton Densus 88 Mabes Polri. Tanpa banyak bicara, mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun jagung tersebut.

Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya. "Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton Densus 88 mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Anak kembali membalas surat tersebut.

"Sekarang bapak mulai tanam jagung aja kan sudah di cangkul Densus 88 dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka..."

Pihak Rutan yang mensensor surat ini langsung pingsan...

Menjadi Dokter Jantung atau Dokter Gigi

Seorang cewek belia menanya Bapaknya yang dokter gigi: "Kelak bila aku sudah tumbuh dewasa, mana yang lebih cocok bagi diriku, menjadi seorang dokter jantung atau seorang dokter gigi?"

"Tentu saja menjadi dokter gigi."

"Mengapa?"

"Kita kan hanya memiliki satu jantung, namun kita memiliki 32 gigi."
Izin Nyimak Dulu gan ..
tapi pertamax dah di amankan
Quote:Original Posted By rockefeller99
Izin Nyimak Dulu gan ..
tapi pertamax dah di amankan


selamat atas PERTAMAXX... buat anda
kocak gan
sie agan bisa aja bikin jokenya
kocak gan
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan
lumayan ngakakak gan , keep post
ahahahaha gan! ada ada aja ente
nyengir gan
lumayan gan .. timbang lumanyun ,
kocak gan

yang anak di nusa kambangan ...mantep gan...
bisa aja ni TS
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
hi wakakakak ngakak gan parah
asli gokil nih

luamayan gan daripada lumanyunn
cerita dari aceh lucu juga, densus kena dikerjain
×