alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294922/a-very-romantic-couple-w--pic
Hepi 
A very romantic couple.. (w/ PIC!!!)
This is what I call ROMANTIC!!

A very romantic couple.. (w/ PIC!!!)

Age 104 old man and his age 100 wife, they are poor, they have been married for 81 years and have never had a group photo. When the old lady dress up the wedding dress, old man so happy to hug his wife, and said his wife is so beautiful ~

Simple is not necessarily the best, but the best must be simple.
Happiness is that simple!


--------------------------------------------------------------------------

Gimana, Gan? Setuju kah sama saya klo mereka adalah pasangan yang sangat ROMANTIS? ^^
Akur gannn....., mereka pasangan yang setia
emoticon-Matabelo

Mau saya gan,

Sampai tuek sama istri saya terus begitu emoticon-rose
Quote:Original Posted By katromabok
Akur gannn....., mereka pasangan yang setia


Iya, Gan... setia banget mereka bisa sampe 81 tahun usia pernikahannya
emoticon-Kiss





Quote:Original Posted By tagarasamana
emoticon-Matabelo

Mau saya gan,

Sampai tuek sama istri saya terus begitu emoticon-rose



Idem, Gan.. saya juga kepengen banget bisa seromantis opa-oma dalam foto itu... emoticon-Peluk
[WOW] ada Indonesia di Anfield stadium

everlasting love, everlasting life

semoga ane juga bisa begitu gan
ane bacanya aja terharu gan, romantis banget
gak kebayang gimana bahagianya pasangan itu
mantap sekali euy...
ini yang dinamakan cinta sejati gan emoticon-Smilie
wow keren.... mau tuh ampe gitu
mantap, jarang lho ada yang tahan seperti ini sampe tua,
semoga ane kelak bisa seperti ini terus,
speechless gan
emoticon-Peluk
Ya ampun gan terharu emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Semoga kisah cinta ane bisa kaya gitu ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
terharu ane gan.
Ane baru patah hati malah ngeliat pic ginian gan emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Matabelo bener2 romantic gan..diusia yang terbilang sudah ga muda lagi tapi tetep romantis..salut banget..

LAGI & LAGI TANTE2 BERPAYUDARA GEDE..

Sipp..

Ini sih cita2 hampir seluruh pasangan di dunia gan.
Nice share and nice pics..

emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ClodiHolic
When the old lady dress up the wedding dress, old man so happy to hug his wife, and said his wife is so beautiful

SETUJU.. quote yg touching so much emoticon-Sorry emoticon-Sorry

ane kira Cinta sejati itu gak ada,ternyata emoticon-Matabelo
ane pengin ky gitu gan, everlasting couple...emoticon-Belo
emoticon-Kiss wahh patut di tiru gan
setia samapai tua gan emoticon-2 Jempol
×