alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294840/pic-gamera-ii-helikopter-tenaga-manusia
[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia
Tahukah anda di dunia ini ada sebuah kompetisi unik yang dinamakan AHS Sikorsky Prize atau kompetisi helikopter dengan tenaga manusia? AHS Sikorsky Prize sudah dicanangkan sejak tahun 1980 lalu dan sejak saat itu ratusan orang berlomba-lomba membuat helikopter yang mampu terbang dengan hanya memakai tenaga manusia.

Salah satunya ialah Departemen Teknik Aerospace di Universitas Maryland. Baru-baru ini sekelompok mahasiswa teknik disana sempat membuat sebuah helikopter tenaga manusia yang dinamakan Gamera II.

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

Gamera II merupakan helikopter dengan empat motor yang digerakan dengan kayuhan kaki manusia, layaknya sepeda. Helikopter ini memiliki ukuran yang luar biasa besar dan empat buah baling-baling.

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

Pada ujicoba pertama pada Agustus lalu pesawat ini hanya mampu terbang setinggi 2,5 meter saja. Sementara untuk memenangkan Sikorsky Prize, minimal helikopter buatan manusia tersebut harus mampu mencapai ketinggian 3 meter hanya dalam waktu 60 detik. Selain itu helikopter haruslah buatan tangan manusia dan mampu dikendarai sampai 10 meter selama 60 detik penerbangan. Hingga saat ini belum ada satu helikopter pun yang mampu memenangkan Sikorsky Prize.

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

sumber: GAMERA II, HELIKOPTER DENGAN TENAGA MANUSIA (video)
jadi mau coba gan.. seru keknya nih

Quote:IJIN NITIP LAPAK YAH GAN

Malu Dengan Bentuk Tubuhmu??
Ingin punya tubuh SEKSI? Ini Solusinya !
KLIK INI---> [url]www.pastikurus.com[/url]<---KLIK INI

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

Merasa KEKURUSAN dan INGIN GEMUK??
INI SOLUSI UNTUK TUBUH IDEAL MU! Klik aja gan!!
KLIK INI--->
[url]www.pastigemuk.com[/url]<---KLIK INI

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

Muka JERAWATAN?? Minder Dengan Lingkungan Anda??
Solusi untuk Wajah MULUSmu !!!
KLIK INI--->[url]www.atasijerawat.com[/url]<---KLIK INI

[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

bosan memakai kacamata??
kacamata penyembuh minus, plus, silinder
Klik aja gambarnya emoticon-Smilie
[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
[PIC] Gamera II, Helikopter Tenaga Manusia
cerdas tuh yg bikin
emoticon-Big Grin
bisa kuat berapa KM yah gan? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kebayang gak tuh gimana capek'y yang ngayuh emoticon-Ngakak
×