alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294686/share-ongkos-parkir-tergila
*** share ongkos parkir tergila ***
langsung aja ane dulu pernah parkir abonemen 110 rebu / motor

agan?

**UPDATE** maksudnya abonemen sebulan emoticon-Big Grin hehe...maavken kalo sudah bikin pergolakan jagat persilatan
Buset ampe 110 ribu? emoticon-Matabelo
Ane paling mahal parkir di pinggir jalan kena 5000 emoticon-Blue Guy Smile (S)




emoticon-Paw Originally Posted by immateriallight emoticon-Paw
ente parkir d mana gan ampe segitu ??
ane pling mahal pling 2rbu perak doang emoticon-Big Grin
Ane sering nggowes, kebanyakan sih gratiss.. emoticon-Sorry
paling 3 ribu gan, itu juga di mall emoticon-Hammer2
dijalan mah di kasi 500 juga pada mau emoticon-Ngakak
ane mah jarang bayar gan ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soal nya tuh tkang parkirr tmpat ane sring parkir knal sama ane gemoticon-Ngakakn ..

tapi kalau parkir d tmpat lain juga kagak bayar ?
ane kabur pas tu tukang parkir lagi gak liat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS curhat yaemoticon-Cape d...
abonemen sebulan kali tuh, Gan?? emoticon-Malu
11 ribu mungkin ganemoticon-Hammer2
kalo gw mending berantem kl nyampe segitu.
Klo abudemen mah d kantor ane yg lama 150rb gan...
Quote:Original Posted By krisnabilly
TS curhat yaemoticon-Cape d...


yoa gan, gila aja dulu di jakarta ga sampe segininya, ini bandung gila2an harga nya, ga tau kawasannya yang brengsek deh

Quote:Original Posted By ClodiHolic
abonemen sebulan kali tuh, Gan?? emoticon-Malu

hooh sebulan gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Jualcream
Klo abudemen mah d kantor ane yg lama 150rb gan...


weleh..lebih gila lagi
ane paling mahal 4rb,itupun udah debat smp keluar urat leher sama tukang parkirnyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane blm pernah langganan parkir bulanan gan..
Dipasar dekat rumah ada yg kena 12 Juta gan.
padahal cuma parkir 5 menit ajah,,,
Orangnya cuma beli timun di pasar,,,pas keluar kendaraannya ilang ,padahal bru beli 12 Juta gan,,,,
emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By deltaboys
Dipasar dekat rumah ada yg kena 12 Juta gan.
padahal cuma parkir 5 menit ajah,,,
Orangnya cuma beli timun di pasar,,,pas keluar kendaraannya ilang ,padahal bru beli 12 Juta gan,,,,
emoticon-Belomatabelo


parkir ilang itu mah gan emoticon-Hammer2

nitip ya gan emoticon-Big Grin
Quote:1. Sepatu Sneakers Gshop [Original Distro Bandung] Cewe dan Cowok
2. Sneaker dan Pantofel GARSEL [Original] Rp 95.000
3. Parfum Cewe/Cowok Super Murah
4. Mesin Bata Ringan MURAH BERKUALITAS (Bucket Elevator dan Cutting Mesin)
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50cec19b8227cf5d0f000023/blazer-jacket-asian-style-cowok-dan-cewek"]5. Blazer Jacket Asian Style Cowok Dan Cewek
[/URL]


5rb gan di tempat dugem paling mahal
motor temen ane gan.. ada kali tuh 7 bulan kaga kluar dari parkiran.. dr tarif parkir 500 perak/ jam ampe skrng uda 1000/jam.. ini perkiraan ya gan, skitar 2-3jt feeling gw wkwkwkwkw emoticon-Ngakak ini exclude denda karcis yg kemungkinan amat sangat besar uda ilang ya wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

ampe temen ane aja bilang mending dia pretelin motor nya 1 per 1 trus masukin ke mobil nya dia, baru dibawa kluar wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane paling mahal 25rb, waktu ke PRJ

emoticon-Hammer2
hahha Ts curcol emoticon-Ngakak