alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294406/terbakarnya-orang-utan-bukan-kesalahan-warga-kalbar
terbakarnya orang utan bukan kesalahan warga kalbar
sebelumnya ane mau luruskan lagi berita tentang terbakarnya orang utan dikampung ane kalimantan barat gan.. ane orang kalimantan , dan ane dapat berita tentang orang utan terbakar sebenarnya gak ada niat warga mau bakar itu orang utan, niatnya cuma mau usir dan suruh turun itu orang utan tapi. orang utannya gak mau turun,salah sendiri juga kenapa kok masuk kepemukiman warga yah kebakar deh. jadi jangan bilang dibakar. coba kalo kluarga agan digituin pasti agan marah dituduh kan? OK UDAH JELASKAN terimakasih
yah gan itu jga ada salahnya ngusir orang utan pake api....!!!!!

klau ngusir org utan pake meriam dari bambu suaranya keraas kya meria ...
pasti takut.....

yahhh....
kan orang utannya ga ngerti bahasa manusia gan emoticon-Peace
temen gan semua ulah manusia gan..
*Klik Gambar
terbakarnya orang utan bukan kesalahan warga kalbar
sebenarnya gan,salah di kalian juga.
kenapa ?
karna kalian juga yg menghabisi habitat asli tempat dia tinggal,disaat habitatnya rusak,dia jadi masuk ke pemukiman,dan yg lebih tragisnya lagi,malah kalian bakar dia emoticon-fuck2
kalian hancurin rumahnya,di saat dia kebingungan tak ada rumah,kalian bakar lagi dia emoticon-fuck
Quote:Original Posted By forsesion
sebelumnya ane mau luruskan lagi berita tentang terbakarnya orang utan dikampung ane kalimantan barat gan.. ane orang kalimantan , dan ane dapat berita tentang orang utan terbakar sebenarnya gak ada niat warga mau bakar itu orang utan, niatnya cuma mau usir dan suruh turun itu orang utan tapi. orang utannya gak mau turun,salah sendiri juga kenapa kok masuk kepemukiman warga yah kebakar deh. jadi jangan bilang dibakar. coba kalo kluarga agan digituin pasti agan marah dituduh kan? OK UDAH JELASKAN terimakasih



Quote:salah sendiri juga kenapa kok masuk kepemukiman warga yah kebakar dehhahhhh kgk salah gua baca nya? salahnya si orang utan sendiri masuk ke pemukiman orang?
namanya juga binatang, mana bisa mikir sih
bukan dibakar ya? cuma gak sengaja mau nyundut doang hahahahaa
sorry man, mau dibakar beneran or gak, tetep aja warga salah total, mau ngusir emangnya wajib pake api ya?
gak ada kesalahan dari si orang utan sama sekali, coba kalau lingkungan mereka baik2 saja, pasti mereka juga kagak kabur2 ke rumah2 warga, intropeksi dulu lah manusia2 disana

Quote:ane dapat berita tentang orang utan terbakar sebenarnya gak ada niat warga mau bakar itu orang utan, niatnya cuma mau usir dan suruh turun itu orang utan 1 lg kalau semua maling ngaku, penjara penuh coy
Quote:Original Posted By lowes
hahhhh kgk salah gua baca nya? salahnya si orang utan sendiri masuk ke pemukiman orang?
namanya juga binatang, mana bisa mikir sih
bukan dibakar ya? cuma gak sengaja mau nyundut doang hahahahaa
sorry man, mau dibakar beneran or gak, tetep aja warga salah total, mau ngusir emangnya wajib pake api ya?
gak ada kesalahan dari si orang utan sama sekali, coba kalau lingkungan mereka baik2 saja, pasti mereka juga kagak kabur2 ke rumah2 warga, intropeksi dulu lah manusia2 disana

1 lg kalau semua maling ngaku, penjara penuh coy


ane setuju bgt ma agan yg atu ini..
Quote:Original Posted By forsesion
sebelumnya ane mau luruskan lagi berita tentang terbakarnya orang utan dikampung ane kalimantan barat gan.. ane orang kalimantan , dan ane dapat berita tentang orang utan terbakar sebenarnya gak ada niat warga mau bakar itu orang utan, niatnya cuma mau usir dan suruh turun itu orang utan tapi. orang utannya gak mau turun,salah sendiri juga kenapa kok masuk kepemukiman warga yah kebakar deh. jadi jangan bilang dibakar. coba kalo kluarga agan digituin pasti agan marah dituduh kan? OK UDAH JELASKAN terimakasih


GAN, ENTE GOBLOK BANGET YA.

Manusia purba ya gan ente? ramai2 ngusir binatang pake dibakar. sekalian aja disembelih dimakan gan. nanggung amat aksi pembunuhan nya.

hahahaha
agan TS, tahukah agan kalo kasus orang utan yg dibakar/terbakar ini adalah kasus yang pertama kali ada di indonesia?mungkin di dunia jg ga ada yg melakukan hal BODOH kayak gini..
dari banyak kasus orang utan masuk pemukiman warga kenapa ga pake cara yg simpel aja??kasih suara keras2 gt, atau kasih segepok pisang???
perasaan juga udah manggil semacam orang2 pecinta alam gitu kan??kok orang2 itu ga melarang ngusir orang utan pake api??aneh kan..
lalu sapa yg salah?? 50% pecinta alam, 50% warga situ..
kalo orang utan bukan binatang mungkin dia udah cari warteg terdekat gan..
ingat orang utan itu binatang, yang dilakuin cuma menyambung nyawa dan berkembang biak...
SEMOGA KEJADIAN YG PERTAMA KALI INI GA TERULANG LAGI DIMANAPUN.
SAVE ORANG UTAN


emoticon-Blue Guy Peace
ngusir gak perlu bakar kali gan,, kan kesian juga gan, pake meriuam karbit bisa gan,, pake do'a dan kesabaran yang penting gan.
TS curhat nih ceritanya ?
emoticon-Big Grin

memalukan

cape deh.. emoticon-Cape d... orang utan mukanya melas bgtu masi aja tega d bakar pake karbit. dia jg uda kabur naek ke pohon. ngapain ampe d tembak pake karbit bgtu? itu bukan ngusir namanya..
banyak alasan lu gan , kasian tau orang utan dibakar gitu
elo yang bego gan, orang utan mana mikir kalo ini lahan elo?yang jelas tempat tinggalnya udah menyempit dan akhirnya ke pemukiman, apa ente ga bisa "berbagi"?
alibi banget gan.. gak jelas. kan bisa ngusirnya pake bambu kek apa kek.. coba liat orang utan di malaysia. mereka diperlakuin kayak manusia banget,
ngusir orang utan pake api?
gk ada cara lain apa yak?
Mungkin cara ngusirnya emank kurang cerdik, Gan.. Jadinya begitu dehh... emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By iiokoibito
yah gan itu jga ada salahnya ngusir orang utan pake api....!!!!!

klau ngusir org utan pake meriam dari bambu suaranya keraas kya meria ...
pasti takut.....

yahhh....


Aduuh...

dah tau dah maw punah. di bakar pula...
tuh yg di sono yg ada perusahaan usaha kayu tutup aja dah... gangu ekosistm aja

gw bata lw
cuma orang bego yang menyelesaikan masalah dengan api!

udah pohon nya mati di bakar, juga korban orang utan emoticon-Cape d... (S)

ga perlu kekerasan ngusir primata liar! bego! emoticon-fuck
Yang ane bingung, itu kenapa gak sabar aja sih nunggu orang utannya turun ?
Emang udah sifat orang Indo sih ya segalanya pengen praktis..

Ya jangan pake api lah, pake suara meriam yg kenceng, ato enggak pancing pake pisang.. Lagian, itu emang orang utannya gangguinnya gimana ? Kok sampe ga mau turun ?