alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294299/status-fb-cewek-tergilayg-ane-baca-sepanjang-ane-maen-fb
status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!
Ane kagak habis pikir gan..
nih orng otak nya dmna??
ane kagak bisa ngomong ape² lagi gan!!
nih agan liat sendiri aje...

Spoiler for hadeuh:


emoticon-Cape d... salah satu generasi bangsa kita gan!! ada komentar??

ane baca koment agan ini,ane langsung meluncur gan..
dan apa yg saya liat?? saya tidak berani kasih SS nya dimari.. astaghfirullahaladzim


Quote:Original Posted By CutePaw
coba cek info dia apa religionnya



emoticon-Ngakak bisa aja tuh cewek kalo bikin status
pasti mentalnya masih labil tuh cewek emoticon-Big Grin
wedeh,, emoticon-Cape d... (S)

mau exis di efbeh

masa sm*sh di jadiin tuhan emoticon-Cape d... (S)
ababil stadium 4emoticon-Cape d... (S)
namanya juga SRI...gadis desa yang lugu tidak tahu apa2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mobbie
namanya juga SRI...gadis desa yang lugu tidak tahu apa2 gan status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!


iya bener kyk gan..butuh rehab tu emoticon-Cape d...




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
Ababil tingkat addict itu mah...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
kebanyakan makan sosis itu paling gan emoticon-Cape d...
Harus dimusnahkan emoticon-Marah
alay parah sangat perlu dimasukkan ke rehabilitasi
sungguh menderita orang yang telah salah arah emoticon-Berduka (S)
Ngakak gan ane baca status anak ababil jaman skg. ckckckck
tolol bgt..
bener2 dosa tu cew,
kalo fans sama sesuatu tuh jgn lebay napa sih!!!!
cuma di indonesia yg fans na bsa bunuh diri, ngmgin artis na tuhan lah..
tolol..
sEMOGA jeng sri di berikan hidayah.... di neraka... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Matabelo
dah gila mungkin tuh org emoticon-Cape d... (S)
gila juga
kali aja di bajak
ato cuma cari sensasi
Parah banget dah yg comment juga satu jenis ternyata emoticon-Cape d... (S)
mari menyimak gan. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
saya sih no komen deh
yg penting post +1 emoticon-Ngakak
Komengnya pada sadis2 gan. emoticon-Ngakak
gawat pisan dah. Aya2 wae nyari sensasinya
×