Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294299/status-fb-cewek-tergilayg-ane-baca-sepanjang-ane-maen-fb
status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!
Ane kagak habis pikir gan..
nih orng otak nya dmna??
ane kagak bisa ngomong ape² lagi gan!!
nih agan liat sendiri aje...

Spoiler for hadeuh:


salah satu generasi bangsa kita gan!! ada komentar??

ane baca koment agan ini,ane langsung meluncur gan..
dan apa yg saya liat?? saya tidak berani kasih SS nya dimari.. astaghfirullahaladzim


Quote:Original Posted By CutePaw
coba cek info dia apa religionnya



bisa aja tuh cewek kalo bikin status
pasti mentalnya masih labil tuh cewek
wedeh,,

mau exis di efbeh

masa sm*sh di jadiin tuhan
ababil stadium 4
namanya juga SRI...gadis desa yang lugu tidak tahu apa2 gan
Quote:Original Posted By mobbie
namanya juga SRI...gadis desa yang lugu tidak tahu apa2 gan status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!


iya bener kyk gan..butuh rehab tu




bisa aja ente gan
Ababil tingkat addict itu mah...
kebanyakan makan sosis itu paling gan
Harus dimusnahkan
alay parah sangat perlu dimasukkan ke rehabilitasi
sungguh menderita orang yang telah salah arah
Ngakak gan ane baca status anak ababil jaman skg. ckckckck
tolol bgt..
bener2 dosa tu cew,
kalo fans sama sesuatu tuh jgn lebay napa sih!!!!
cuma di indonesia yg fans na bsa bunuh diri, ngmgin artis na tuhan lah..
tolol..
sEMOGA jeng sri di berikan hidayah.... di neraka...
dah gila mungkin tuh org
gila juga
kali aja di bajak
ato cuma cari sensasi
Parah banget dah yg comment juga satu jenis ternyata
mari menyimak gan.
saya sih no komen deh
yg penting post +1
Komengnya pada sadis2 gan.
gawat pisan dah. Aya2 wae nyari sensasinya
×