alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294252/status-fb-cewek-tergilayg-ane-baca-sepanjang-ane-maen-fb
status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!
Ane kagak habis pikir gan..
nih orng atak nya dmna??
ane kagak bisa ngmng ape² lagi gan!!
nih agan liat sendiri aje...

[spoiler=hadeuh]status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!![/spolier]
emoticon-Cape d... salah satu generasi bangsa kita gan!! ada komentar??
mgkin cuma cari sensasi aja tuh gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
_________________________
Spoiler for Penasaran untuk buka kan ??:
bakalan masuk neraka tu bocah
btw spoiler gagal ganemoticon-Ngakak
foto profil agan ama foto profil di FB kok sama yah??? wah wah cari sensasi ini....
emoticon-Marah kampret tuh cewek,koplak,emang rusak negeri ini gara gara sm*sho,udah ceweknya gembel,ingusan emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
ckckckck hemm
cwe ed*n wkkkwkwkw
ngakak guling2

curiga...

wah iya nie foto PP TS ama foto PP yg di FB sama nie klo diamati secara seksama... emoticon-Ngakak
maksudnya apa ini ya... emoticon-cystg
Quote:Original Posted By jeVALook
wah iya nie foto PP TS ama foto PP yg di FB sama nie klo diamati secara seksama... emoticon-Ngakak
maksudnya apa ini ya... emoticon-cystg

mgkn mau cari sensasi disini juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian ane sama tuh anak...
emoticon-Berduka (S)
semoga cpet sadar..
wakakak mesti di sembah tu gan? emoticon-Ngakak
kasihan banget tuh anak
emoticon-Ngakak
Tuhaan katanya!? emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
tuh cewe ga pake logika emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boujungle
Ane kagak habis pikir gan..
nih orng atak nya dmna??
ane kagak bisa ngmng ape² lagi gan!!
nih agan liat sendiri aje...

[spoiler=hadeuh]status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!![/spolier]
emoticon-Cape d... salah satu generasi bangsa kita gan!! ada komentar??


murtad kagak ada obatnya ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
waduhhhh ...... ababil parah tuh cewek... ancuuurrrrr.....
paraaaahhhh paraaahhhh
wah lebay banget tuh orang.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU