alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294252/status-fb-cewek-tergilayg-ane-baca-sepanjang-ane-maen-fb

status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!!

Ane kagak habis pikir gan..
nih orng atak nya dmna??
ane kagak bisa ngmng ape² lagi gan!!
nih agan liat sendiri aje...

[spoiler=hadeuh]status FB cewek tergila,yg ane baca sepanjang ane maen FB!!![/spolier]
emoticon-Cape d... salah satu generasi bangsa kita gan!! ada komentar??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
mgkin cuma cari sensasi aja tuh gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bakalan masuk neraka tu bocah
btw spoiler gagal ganemoticon-Ngakak
foto profil agan ama foto profil di FB kok sama yah??? wah wah cari sensasi ini....
emoticon-Marah kampret tuh cewek,koplak,emang rusak negeri ini gara gara sm*sho,udah ceweknya gembel,ingusan emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Diubah oleh tll
ckckckck hemm
cwe ed*n wkkkwkwkw
ngakak guling2

curiga...

wah iya nie foto PP TS ama foto PP yg di FB sama nie klo diamati secara seksama... emoticon-Ngakak
maksudnya apa ini ya... emoticon-cystg
Quote:

mgkn mau cari sensasi disini juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian ane sama tuh anak...
emoticon-Berduka (S)
semoga cpet sadar..
wakakak mesti di sembah tu gan? emoticon-Ngakak
kasihan banget tuh anak
emoticon-Ngakak
Tuhaan katanya!? emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
tuh cewe ga pake logika emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


murtad kagak ada obatnya ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
waduhhhh ...... ababil parah tuh cewek... ancuuurrrrr.....
paraaaahhhh paraaahhhh
wah lebay banget tuh orang.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waahh gaswat nih dah kena racun maho
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di