alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294199/apa-agan-bisa-mengalahkan-superman
apa agan bisa mengalahkan superman ?
apa agan bisa mengalahkan superman ?
bisa donk gan, superman kan cuman di tv/film, tinggal matiin tu film dah menang deh eijke

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
ane g bisa gan, tapi cuman ada satu orang yang bisa,, yaitu supergirl emoticon-Cool


mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:
what ? ngomong opo ente gan ?
Ane bisa gan, tinggal di sobek aja tuh komik dah keok supermen....
ane kagak bisa gan .. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ga jelas nih thread emoticon-Cape d...
ane jawab aja deh VVVVVVVV

ane bisa lawanya gan.... ane tinggal putusin tali yang dia pake untuk terbang
emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

------------------------------------------------------------------------------------------------
Spoiler for Kosong:

Posted By Larts
Love You Miranda Ramadhania
Tinggal bunuh aja penciptanya, nanti juga supermannya gak bakal maen lagi emoticon-Smilie
gampang gan kan ane XLman emoticon-Ngakak
bisa lah klw niat apapun bisa dilakukan dengan mudah.
bisa dong gan emoticon-Cool

pake senjata api
kaga bisa gan