alexa-tracking

Wisata kuliner di Kab. Tulungagung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294165/wisata-kuliner-di-kab-tulungagung
Wisata kuliner di Kab. Tulungagung
Sebagai rakyat Indonesia kita harus bangga dengan keragaman budaya yg ada di negeri kita yg tercinta ini.

Berhubung saya wong asli Tulungagung dan saya juga jarang pulang ke rumah , saya akan mengenalkan keragaman kuliner yg ada di Kab. Tulungagung yg dijamin ga kalah dengan kuliner dari daerah lain.


Spoiler for Ini sompil makanan kesukaan ane:


Quote:


Maaf ga bisa nampilin gambarnya, karena memang sulit ditemuin di internet.
Jadi kalian bayangin aja sendiri gimana bentuk dan rasanya.

Dan waktu kalian main ke Tulungagung kalian ga usah bingung kalau mau icip – icip kuliner khas yg ada di kabupaten ini.
Karena Tulungagung termasuk daerah yg katrok, jadi masih banyak orang yg jualan kuliner tradisional khas daerah ini.

sumber <---- blog ane sendiri gan
Pertamax di trit sendiri emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kirain Sego bantingan = nasi yg dibanting2 dulu gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


Emangnya mouse nge hang gan , dibanting
kok sepi banget ya ??? emoticon-Bingung
bantu emoticon-Sundul Up

Wisata kuliner di Kab. Tulungagung
gethuk kayaknya enak ya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
makasih info nya gan


wah2 boleh nih bwt referensi emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
kalo tulungagung hobiku nakam di
WARUNG'e MAK'e
depan pasar burung.
pas bolos , sekalian nampang deket SMEA tuh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ajib-ajib makanannya,,kbtln ane pernah diceritain tmn yang pernah main ksn
mau tanya gan ada yang tau nomor kontak sewa motor tulung agung
sms ane gan 0882 160 81505
thx gan
vvaduh makanannya berpotensi meluluhlantakan rencana dietemoticon-Frown
×