alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294164/dan-obama-pun-ngakak
Ngakak 
Dan Obama pun ngakaK
Obama ngakak gan nonton salah satu Televisi swasta negeri Kita

Cekidoot aja langsung gan

Spoiler for Ngakak:


klo terhibur jangan lupa Cendolnya gan

mari emoticon-Ngakak

Update: ternyata tuh film dari 2011 dah ada yg protess gan
Spoiler for protes:

and masi bertahan ampe sekarang + ada betmen dan kawan2
emoticon-Ngakak


sumber Pic GOOGLE emoticon-Big Grin
bwahaaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata obama seneng juga nonton gituan
PERTAMAX buat ane emoticon-Cool

WAKAKAKAKAKAK parah gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qimot
bwahaaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata obama seneng juga nonton gituan


iya gan, ane juga baru tau..
diam2 nonton film naga dia..
emoticon-Ngakak

selamat ente pertamax
Quote:Original Posted By CyberOk
PERTAMAX buat ane emoticon-Cool

WAKAKAKAKAKAK parah gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


wakakakk emoticon-Ngakak gan
pertama dari hongkong ya gan emoticon-Ngakak
hahaha nice soto emoticon-Ngakak
mudah-mudahan tersindir tuh pihak indosiar biar gak nampilin yang begituan lagi emoticon-Ngakak
hahah kocakemoticon-Ngakak
mungkin dia akan semakin ngakak kalo ngeliat batman di jaman krajaan emoticon-Ngakak
acara di ind*siar emang aneh2 gan, ngawur ceritanyaemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Guntz.
hahaha nice soto emoticon-Ngakak
mudah-mudahan tersindir tuh pihak indosiar biar gak nampilin yang begituan lagi emoticon-Ngakak

iyah gan, bahaya ini filmnya dah sampe amerika wWKAKAKAKAKakaka
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Booboy
hahah kocakemoticon-Ngakak
mungkin dia akan semakin ngakak kalo ngeliat batman di jaman krajaan emoticon-Ngakak

wakakakakak, kgak kuat gan klo ane bayangin lagi tuh betmen,

Dan Obama pun ngakaK
emoticon-Ngakak
Film naga indosiar emang markotop lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By achemubud
acara di ind*siar emang aneh2 gan, ngawur ceritanyaemoticon-Mewek


ngawur banget dah gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Corpse.eater
Film naga indosiar emang markotop lah emoticon-Ngakak


wahahahahhaHHAHA...
gak da lawan gan kalah filem hollywood
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rhinezzcool
Bisaan ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mari emoticon-Ngakak gan
hmm indosiar kaya
pelihara naga
salut2
Quote:Original Posted By briantoharly
hmm indosiar kaya
pelihara naga
salut2

iya tuh gan, ane jadi pingin punya naga buat pergi ke kampus..
kan asik tuh gaul..
emoticon-Ngakak
parah tuh indosi** WTF dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HawaNafsu69
parah tuh indosi** WTF dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wakakakak, iyah gan
Dan Obama pun ngakaK
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GagaxhiT
iyah gan, bahaya ini filmnya dah sampe amerika wWKAKAKAKAKakaka
emoticon-Ngakak


wakakakakak, kgak kuat gan klo ane bayangin lagi tuh betmen,

Dan Obama pun ngakaK
emoticon-Ngakak


AWKAWKAWKAWKKWKWAKWKAWWKAWK..
parah ni batman..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gitu" dikampung banyak yg suka gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By GagaxhiT
iyah gan, bahaya ini filmnya dah sampe amerika wWKAKAKAKAKakaka
emoticon-Ngakak


wakakakakak, kgak kuat gan klo ane bayangin lagi tuh betmen,

Dan Obama pun ngakaK
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

apaan coba tutur tinular ada batman emoticon-Ngakak

astaga ane ngakak gak brenti2
Quote:Original Posted By Alexeiz
AWKAWKAWKAWKKWKWAKWKAWWKAWK..
parah ni batman..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gitu" dikampung banyak yg suka gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)

Wkakakakaak, iya gan bener, kata temen ane dikampung klo malam2
bapak2 disana pada nonton nih film sambil ngopi,
and tidak lupa juga sambil emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Det.Beckett
emoticon-Ngakak

apaan coba tutur tinular ada batman emoticon-Ngakak

astaga ane ngakak gak brenti2


wakaakakKAKKKk, klo ngakak jangan lupa napas gan
nih bonus char lagi dari tutur tinular
Dan Obama pun ngakaK
emoticon-Ngakak
pada kemana nih ngakak mania..??
pada sepihhh
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak
lain kali Kian Santang Di MNCTV
PERTAMAX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak