alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294141/survei-tempat-tinggal-yang-pengen-agan-punya
Poll: Mana Yang Agan Mau Beli ?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Apartemen 17% (1 votes)
Kondotel 0% (0 votes)
Villa 0% (0 votes)
Cluster Perumahan 0% (0 votes)
Rumah Minimaslis 83% (5 votes)
Lainya... 0% (0 votes)
[Survei] Tempat Tinggal Yang Pengen Agan Punya ?
Permisi gan, ane cuma mau survei aja nih.

Kira-kira tempat tinggal jenis apa yang pengen agan beli untuk ditinggali / ditempati?



Quote:1. Apartemen
Spoiler for apartemen:



Quote:2. Kondotel
Spoiler for kondotel:



Quote:3. Villa
Spoiler for villa:



Quote:4. Cluster Perumahan
Spoiler for cluster:



Quote:5. Rumah Minimalis
Spoiler for rumin:



Quote:Jawab beserta alasanya ya aganwan n aganwati... ane doain yg jawab dapat pahala... amin.. emoticon-Ketupat

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)



Spoiler for Info Tambahan:
2. Kondotel kemana2 lah gan
emoticon-No Hope

btw ane pertmax emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vandal.hearts
2. Kondotel kemana2 lah gan
emoticon-No Hope

btw ane pertmax emoticon-Big Grin


Selamat gan... emoticon-Big Grin thx dah komen

Quote:Original Posted By aldiramel
kondo blh cluster jg blhemoticon-Malu (S)


Semua juga boleh... thx gan
kondotel gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By .noname.
kondotel gan emoticon-thumbsup


Thx gan atas komennya... emoticon-Add Friend (S)
Berikan Suara Agan.... emoticon-Add Friend (S)

Quote:Akademi Properti
Ane pilih rumah minimalis gan,kerasanya seneng bgt kayaknya kalo bisa beli rumah minimalis emoticon-Big Grin
Berikan Suara Agan.... emoticon-Add Friend (S)

Quote:Akademi Properti
Quote:Original Posted By fikhsan
Ane pilih rumah minimalis gan,kerasanya seneng bgt kayaknya kalo bisa beli rumah minimalis emoticon-Big Grin


Amin, semoga agan bisa dapat yg agan mau... maksih dah komen.. emoticon-Add Friend (S)



Quote:Original Posted By sisuil
rumah minimalis tapi harmonis gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...ip-cc-300.html


sip gan, harmonis, nyaman, aman itu sangat perlu... maksih ya dah bantu komen emoticon-Add Friend (S)

onsalls Brookline

cuma pengin punya rumah kecil aja gan, mungkin ukuran 200 m2 luas bangunannya, tapi dengan luas tanah yg lumayan, klo bisa 500 m2 luas tanahnya..

biar bisa bikin kolam ikan, nanem pohon2an, kayanya adeeemmm bener punya rumah kaya gitu..
Quote:Original Posted By bigb01
cuma pengin punya rumah kecil aja gan, mungkin ukuran 200 m2 luas bangunannya, tapi dengan luas tanah yg lumayan, klo bisa 500 m2 luas tanahnya..

biar bisa bikin kolam ikan, nanem pohon2an, kayanya adeeemmm bener punya rumah kaya gitu..



Mantap dah rencana agan ini.... Percuma juga y kalo rumah bagus tapi gak da pernak-perniknya kaya kolam ato teras yg nyaman...hehehe

thx gan... emoticon-Add Friend (S)

Quote:Original Posted By Sudi.mampir
villa gan pastinya ..


Kayanya agan mau investasi nih? hehehe cocok deh buat agan

Thx ya gan... emoticon-Add Friend (S)
Minimalis gan..
secara ane lbih ingin keluarga inti yg kecil
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ozanrakuen
Minimalis gan..
secara ane lbih ingin keluarga inti yg kecil
emoticon-2 Jempol


Oke gan, kaya nya agan pengen bgt selalu dekat dengan keluarga... emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Add Friend (S)

Thx gan dan komen
Selamat pagi... Minta donk suara agan... emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By Junientu
Selamat sore... Minta donk suara agan... emoticon-Add Friend (S)
ane pengen rumah mewah