alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293987/lagi-lagi-metro-tv-bertingkah-bodoh

Lagi-lagi metro tv bertingkah bodoh

Lagi-lagi metro tv bertingkah bodoh
Sejak Kapan Palangkaraya pindah ke kaltim????emoticon-Matabelo
bukan kebodohan yg pertama
Lagi-lagi metro tv bertingkah bodoh

tapi kalo ini jelas posting yang :
Spoiler for jangan dibuka:
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Wah tumben nih metro, biasa nya yang begini tvone emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yang ngetik lagi ngelindur itu emoticon-Ngakak
biasalah gan, ya sebaiknya emang perlu diperbaiki
niat banget TSnya

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Waduh dopost gan maap, ane kira belum ke posting emoticon-Hammer (S)
emoticon-Bingung (S) Gambarnya burem..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

page one ya gan emoticon-Big Grin
niat banget TSny

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Saat Partai Panas Dalem berdiri gan, kan gerakan Perubahan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KeplakRaimu
niat banget TSny

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:ilov eindonesia
Lagi-lagi metro tv bertingkah bodohLagi-lagi metro tv bertingkah bodohLagi-lagi metro tv bertingkah bodoh


ente copas komeng melulu ganemoticon-Hammer (S)
lagi ngantuk kali gan, makanya salah,, namanya orang tv,, kan kerja terus emoticon-Ngakak

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:
maklum gan,nama nya jg manusia yg buat itu pasti pernah buat kesalahan
Quote:Original Posted By OmotomO
bukan kebodohan yg pertama
Lagi-lagi metro tv bertingkah bodoh


huahahha yg ini no woman no cry wkakak

=====
wakakak, gabelajar geografi kali itu emoticon-Ngakak (S)

Smile 

Wah thread offensive nih gan emoticon-Cool


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
manusia gan
wajar lah kalo ada kesalahan emoticon-Big Grin
iya gan biasa tu, tapi ane saluut jg ma agan,. cuma judulnya itu yg seru bangeeet,. hihihihi...!!
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star