alexa-tracking

Mitos VS Fakta tentang sepedah [Goweser IN]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293961/mitos-vs-fakta-tentang-sepedah-goweser-in
Mitos VS Fakta tentang sepedah [Goweser IN]
Mitos vs fakta bersepeda yang perlu kita ketahui!
Spoiler for sebelonnye:


Spoiler for Berseedah:

Ini Dia Mitosnya
Spoiler for Mitos:

Padahal Ini Fakta yang sesungguhnya Gan
Spoiler for Fakta:

Mari kita bergowes agar tubuh sehat dan bebas polusi gan
Sumber
Mitosnya aneh bener, baru denger malah Mitos VS Fakta tentang sepedah [Goweser IN]
Quote:

haha Sedikit aneh yah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
rada di buat2 mitos nya gan
Quote:


Quote:

ah agan-agan ini sambil promosi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wahhh baru tau emoticon-Matabelo
ane sih kurang percaya mitos gan emoticon-Big Grin

bike for life aja emoticon-Embarrassment
Quote:

jadi tau deh emoticon-Matabelo
ane juga goweser gan emoticon-Cool
bersepda bsa dblng mnim dampak negatif
mlah bnyk positifnya sprti yg agan bilang
thx infonya gan emoticon-Salaman
stay healthy,,go green keep gowes emoticon-2 Jempol
Quote:

bener banget nih agan ini emoticon-2 Jempol agan goweser dari mana gan ?
mangstab atas infonya, "salam sejuta sepeda"










Mitos VS Fakta tentang sepedah [Goweser IN]
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012
Mitos VS Fakta tentang sepedah [Goweser IN]
Quote:

salam sejuta sepedah untuk sejuta rakyat indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok mitosnya kayak gitu sih, aneh bener emoticon-Bingung (S)
Quote:

namanya juga mitos emoticon-Ngakak
Quote:

ia gan salam Koskas ! emoticon-Matabelo
di bandung namanya koskas gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya lebih suka sepeda gan daripada kendaraan bermotor emoticon-Big Grin

bawa motor aja ga bisa saya emoticon-Ngakak
ada ada aja mitosnya.. emoticon-Ngakak
ane tetep ga takut bersepeda gan emoticon-Big Grin