alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293930/4-stroller-bayi-termahal-di-dunia
ajegebot,mending uangnya buat ane dp in buat beli mobil gan emoticon-Cape d...
stroller 1jt aja kayaknya mahal banget emoticon-Big Grin
kalo ane dari pada beli Stroller yang mahal-mahal mending buat makanan yang menyehatkan bayi aja kali ya
Quote:Original Posted By yohanskas
kalo ane dari pada beli Stroller yang mahal-mahal mending buat makanan yang menyehatkan bayi aja kali ya


setuju gan emoticon-shakehand
beli stroller mahal mahal juga orangtuany tetep repot buat ngurusin bayinya.. .
wkwkwk mahal amat ya

lagian penggunaannya kan nggak lama

kalau masih punya adik sih bisa diwariskan

kl nggak mubazir dah emoticon-Big Grin
padahal bayinya aja ga ngerti harga strollernya ya
keren jg nih tritnya..
bayi nya jadi lebih apa, kalo pake stroller bayi yang mahal itu?
Quote:Original Posted By cptdrake
bayi nya jadi lebih apa, kalo pake stroller bayi yang mahal itu?


jadi lebih apa ya emoticon-Bingung
wah harus punya kantong tebel kalau mau beli kaya gini....menurut ane ngapain beli kaya gitu yg biasa aja udh cukup asalkan kuat n bayi nyaman
wah gile harga nya ampyunn dah gan
bused dah, bayinya siapa yang make roda2 jutaan ky gtu..
moga bayi besarnya gak bader y gan.. emoticon-Blue Guy Peace
mendingan pake troli supermarket aja gan wakakakakak emoticon-Ngakak

nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
http://kask.us/16540567
Quote:Original Posted By candrablow
mendingan pake troli supermarket aja gan wakakakakak emoticon-Ngakak

nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
http://kask.us/16540567


emoticon-Big Grin

gaya ente gan emoticon-Ngakak
buset dah bisa semahal itu emoticon-Matabelo
padahal dipakai cuman sebentar emoticon-Embarrassment
wah kl anak ane mah nunggu turun temurun aja deh prabotan bayinya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling cuma kepake 1 sampe 3 thn aja ngapain mahal2 yak
eman gan duit segitu cuman buat beli kaya gitu,,, mending buat yang lain gan emoticon-Hammer2
jiah mahal bgt gan,mending beli yang murah aja gan lagian fungsiy jg sama
uangy bs dblin yg laeny
mahal benerremoticon-Cape d... (S)
waduuuh...

daripada cuman dipake untuk beli stroller bayi, mending duit sebanyak itu ane pake belanjar di FJB gan...

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By Guntz.
Keren amat terutama yang ini gan
4 Stroller Bayi Termahal di Dunia

Padahal di pakenya cuma bentar ya

Bener gan yg ini keren, bisa buat balapan babyx, haha... emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl