alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293836/babi-berwujud-siluman
babi berwujud siluman !!
maap gan ane masih newbie emoticon-Kiss emoticon-Kiss


[IMG]http://img151.imageshack.us/img151/7...1/65826956.jpg[/IMG]


Lan Yi yang tinggal di Provinsi Guangxi, China, menemukan dua anak babi dengan wujud aneh dan mengerikan di wilayah pegunungan Jiuwan pada 2011 lalu.

"Saat saya menemukan mereka, babi-babi ini masih sangat kecil dan hidup di bawah lereng gunung," ujar Lan Yi.

Sepasang babi itu memiliki kuku yang sangat besar, hidung yang berlipat, serta rambut hitam yang tebal di sekujur tubuhnya. Lan Yi berharap, dirinya akan membiakkan spesies babi itu di peternakannya.

Sekilas, babi berwarna hitam itu mirip dengan babi hutan, namun babi itu tidak memiliki taring yang mencuat keluar. Babi yang ditemukan Lan Yi memiliki mulut yang berlipat dan terlihat cukup mengerikan.

INI BUKAN TS emoticon-Genit


Berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Itu asli gan, apa soto babat emoticon-Bingung (S)
Siluman ? biasa aja ah, kalau siluman mah badannya kaya manusia kali ya emoticon-Ngakak
Kok gambar nya gk nongol gan
Quote:Original Posted By Blogads
pic nya di tongolin aja gan kaya gini nih

babi berwujud siluman !!






nitip lapak ya gan emoticon-Malu (S)
Juragan Cloth | The Largest Online Clothing Store

Kaos Distro Psy Gangnam Style
Mau JKT48 & AKB48 di kaos anda ?
Kaos Distro Proud to be Moeslem Edition

Jangan bilang 9gagger kalo belom punya kaos 9gag ini !


ngeri kali gan serem beut dah kaya babi berambut hhehe
serem amit gan...
ane pikir kayak cutpakai
Anjrottt..Babi apaan tuh ngeri bener..dah kek di peLem One Piece aja..emoticon-Cape d...
judul nya nih yg keren emoticon-Ngakak

emang s luman bentuknya gitu yak emoticon-Ngakak
ahh... ntu mah babi hutan kebanyakan ganemoticon-Ngakak
kok kaya soto gan beneran tuh emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
wah TS nya tuh Ts nya yaa emoticon-Ngakak
kesiram ramuan penumbuh kali gan tuh babi..

TS nya ketakutan amat dibilang itu TS emoticon-Ngakak
wah memang babi berwujud siluman ya gan
hahahahaha babi nya keren




Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
aneh bener tu babi
itu namanya babii kurapan emoticon-Ngakak
wahhh coba ane
cekk gambarnya dolo gan
mirip yg di atas ane gan emoticon-Big Grin
pic nya nG muncul....

bantuin munculin pic aja deh...

Quote:Original Posted By MonyetJutawan
maap gan ane masih newbie emoticon-Kiss emoticon-Kiss


babi berwujud siluman !!


Lan Yi yang tinggal di Provinsi Guangxi, China, menemukan dua anak babi dengan wujud aneh dan mengerikan di wilayah pegunungan Jiuwan pada 2011 lalu.

"Saat saya menemukan mereka, babi-babi ini masih sangat kecil dan hidup di bawah lereng gunung," ujar Lan Yi.

Sepasang babi itu memiliki kuku yang sangat besar, hidung yang berlipat, serta rambut hitam yang tebal di sekujur tubuhnya. Lan Yi berharap, dirinya akan membiakkan spesies babi itu di peternakannya.

Sekilas, babi berwarna hitam itu mirip dengan babi hutan, namun babi itu tidak memiliki taring yang mencuat keluar. Babi yang ditemukan Lan Yi memiliki mulut yang berlipat dan terlihat cukup mengerikan.

INI BUKAN TS emoticon-Genit


Berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)