alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293827/pertanyaan-super
Ngakak 
Pertanyaan super
Halo kaskuser

ada pertanyaan super


1.bagaimana cara mengalahkan hulk ?

2.butuh berapa orang untuk mengalahkan hulk ?

3.superman melawan hulk, siapa yang menang ?

4.apa anda berani melawan hulk ?

5.bagaimana cara menjadi superman ?

Ayo jawab...
jiah konyol nih ente tanya emoticon-Ngakak
biar bawah ane dah yang jawab emoticon-Ngakak
Wew, pertanyaanya bener2 "super" (baca:"gila")
Pertanyaan super





Mampir juga
Ane gak bisa jawab gan, ini mah pertanyaan bukan orang normal kayak ane emoticon-Smilie
iyah ada ada aje nanyanye kagak berbobot gan hhahaha
emoticon-Blue Guy Peace
tanya aja sama hulk nya lgsg gan
emoticon-Cape d...
1.bagaimana cara mengalahkan hulk ?
Dikelitikin sampe ngentut gan jadinya sinar gammanya keluar kempes dah emoticon-Cool

2.butuh berapa orang untuk mengalahkan hulk ?
Cukup satu orang yaitu sang Sutradara emoticon-Cool

3.superman melawan hulk, siapa yang menang ?
Menang Hulk gan krn hulk gk pake celana dalam,, emoticon-Cool

4.apa anda berani melawan hulk ?
Berani lah gan secara otong ane aja lebih besar dari hulk emoticon-Cool

5.bagaimana cara menjadi superman ?
dengan cara kimpoi sama hulk lahirlah superhulk emoticon-Cool
Quote:1.bagaimana cara mengalahkan hulk ?

Gampang gan, matiin aja TVnya

Quote:2.butuh berapa orang untuk mengalahkan hulk ?

Ga perlu banyak gan cukup 1 aja buat matiin TV, dvd, or matiin listrik gan, kalah deh tuh Hulk

Quote:3.superman melawan hulk, siapa yang menang ?

Ane bilang Superman gan

Quote:4.apa anda berani melawan hulk ?

Berani-berani aja gan

Quote:5.bagaimana cara menjadi superman ?

Dimulai dari yang gampang2x gan, rajin belajar, rajin beribadah, rajin berbuat baik. Ga perlu kekuatan super untuk jadi Superman gan, cukup melakukan yang benar.
emoticon-thumbsup

Ngakak 
kalo bisa jawab, maka hadianya yaitu...

Quote:Original Posted By blogads
klo bisa jawab dapet hadiah apa gan?








Nitip lapak ya gan emoticon-Malu (S)
juragan cloth | the largest online clothing store

kaos distro psy gangnam style
mau jkt48 & akb48 di kaos anda ?
kaos distro proud to be moeslem edition

jangan bilang 9gagger kalo belom punya kaos 9gag ini !


agan akan mendapatkan pertanyaan sangat super sebagai hadiah yaitu



APA MINUMAN FAVORIT SUPERMAN ?
itu cuman fiktif gan.. ga usah dipikirin..
kalo mau real.. gimana cara cari duit yang banyak emoticon-Ngakak
kalo ukuuran celana hulk kira kira brpa tuh ?
emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
Quote:Original Posted By harry444
agan akan mendapatkan pertanyaan sangat super sebagai hadiah yaitu



APA MINUMAN FAVORIT SUPERMAN ?


Hahaha.. agan stresss yakk.. emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 
Pertanyaan ke 6

Pertanyaan ke 6 yaitu


superman itu pakai sepatu kan, nah apa merk sepatunya superman ?
wah ane gak ngerti pertanyaan super gan awkawkawkaw
mungkin bawah ane tahu gan emoticon-Ngakak
sebentar gan
saya mau isi semua pertanyaannya gan
sesama superhero dilarang saling berkelahi gan emoticon-Big Grin
sesama trayek di larang saling mendahului gan (sesama superhore di larang berkelahi gan) emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2



Posted Byrhedylrobotl3st
pertanyaannya sugguh AMAZING
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
super duper sekali gan pertanyaan yeh, ane tambahin gan gmana cara hulk bab emoticon-Ngakak!
×