alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293774/berantem-kondektu-dan-penumpang
berantem kondektur dan penumpang
terjadi percakapan di dalam sebuah bis, antara kondektur dan seorang penumpang yang baru pulang mudik dari purwakarta sehabis lebaran.
penumpang ini membawa sekarung rambutan dari purwakarta menuju jakarta.
kemudian terjadi dialog sebelom bis berangkat...
kondektur : K
penumpang : P
K : berkata ke P yg membawa sekarung rambutan... "mas, tolong karungnya disimpen di bagasi aja, soalnya kalo dibawa naik ke bis, sempit, ngehalangin jalan buat penumpang yg lain"
P : "ngga pa, disini aja, soalnya isinya rambutan, klo disimpen di bagasi, ntar ancur lagi, kegoyang goyang" *SEWOT
K : "ngga pa, kalo disini, penumpang lain susah lewatnya, di bagasi aja"
P : "waaah, klo rambutan saya kenapa-napa gimana???" *MULAI NGOMEL
K : "gapapa, aman kok.. yg lain aja barang-barangnya di masukin bagasi juga"
P : "ya udahlah pak, masukin bagasi aja" *SAMBIL NGEDUMEL

#dan bis pun melaju ke jakarta...
menjelang sampai jakarta, kondektur pun mulai berteriak...

K : *berteriak dengan lantangnya... "RAMBUTAN ABIS... RAMBUTAN ABIS...."
P : *tiba-tiba penumpang yang tadi bersengketa dengan kondektur mendatangi si kondektur dan berteriak.... "GUOBLOOOOG!!!! GW BILANG JUGA APA, RAMBUTAN GW JADI ABIS... KAMPREEEEET...."
ha ha ha.. dikira rambutan die yg abis ya gan...
ade2 aje lo gan...emoticon-Ngakak (S)
gagal pertamax ane ..
tp ceritanya cukup bikin ane senyum gan
maksudnya kampung rambutan ya gan???
double post adalah anugrah
Lumayan lucu, bikin yg lebih lucu lagi gan
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
wah salah paham tuh gan emoticon-Ngakak (S)








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ampe abis rambutnya emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
bkwakwkwkwkwkwkwkk... rambutan abis.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
boleh juga lu TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perut ane ampe mules gan ngetawain Rambutanemoticon-Ngakak
thanks agan2...
hahhaha...
itu ane kemaren baru denger diceritain om ane...
emang kocak om ane...
wkwkkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...Mantepss Gan..!!!
emoticon-Ngakak
ngebayangin muka kondekturnya gimana ya gan
wakakaka emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan soalnya nice bget
keep posting gan emoticon-2 Jempol
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak