alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293760/surga-idbawah-telepak-kaki-ibu-khusus-dewasa
Surga idbawah telepak kaki ibu (Khusus Dewasa)
Ada seorang anak bertanya pada ibunya, "Ma, kenapa sih ibu guru selalu bilang kalo kita nggak boleh berani sama orang tua, terutama ibu?"
Kemudian sambil tersenyum ibunya menjawab "Ya.. karena surga ada di telapak kaki ibu."
Dengan bingung sekali si anak bertanya "Lho Ma? Kok surga ada di telapak kaki ibu?"
Dengan sabar si ibu menjawab "Soalnya kalo "diantara" kaki ibu itu surganya papamu, nak"

Jika Cukup Menghibur Berilah Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jika Belum Iso Cukup Di emoticon-Rate 5 Star
Tpi jika kurang menghibur ane gak butuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
surganya papa kayak apa seeh??
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk koplak nih TS nya bikin ane emoticon-Ngakak
uda pernah nih gan.
tp mmg lucu kok emoticon-Ngakak (S)








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sering denger tapi tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
wahhh bisa aja nih c ibu ahhahaha
hahah bisa aja ente gan jokenya emoticon-Ngakak
wah khusus orang dewasa yang bisa ngerti emoticon-Ngakak
emang di situ ya?????
asli dah ts gokil bangte bikin lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
di antara kaki ibu emoticon-Ngakak
ternyata beda ya surganya anak dengan surganya bapak emoticon-Ngakak
pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) sundulgans aja gan
emoticon-Ngakak pernah baca gan, tp ngakak juga bacanya
surga punya bapak??? tp qo gelap surganya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan...wakakakaka.. emoticon-Ngakak
Lumayan nih jokes menghibur ane Surga idbawah telepak kaki ibu (Khusus Dewasa)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak (S)