Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293760/surga-idbawah-telepak-kaki-ibu-khusus-dewasa
Surga idbawah telepak kaki ibu (Khusus Dewasa)
Ada seorang anak bertanya pada ibunya, "Ma, kenapa sih ibu guru selalu bilang kalo kita nggak boleh berani sama orang tua, terutama ibu?"
Kemudian sambil tersenyum ibunya menjawab "Ya.. karena surga ada di telapak kaki ibu."
Dengan bingung sekali si anak bertanya "Lho Ma? Kok surga ada di telapak kaki ibu?"
Dengan sabar si ibu menjawab "Soalnya kalo "diantara" kaki ibu itu surganya papamu, nak"

Jika Cukup Menghibur Berilah Ane
Jika Belum Iso Cukup Di
Tpi jika kurang menghibur ane gak butuh
surganya papa kayak apa seeh??
kreatif ente bikin jokenya gan
wkwkwkwk koplak nih TS nya bikin ane
uda pernah nih gan.
tp mmg lucu kok








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


sering denger tapi tetep
wahhh bisa aja nih c ibu ahhahaha
hahah bisa aja ente gan jokenya
wah khusus orang dewasa yang bisa ngerti
emang di situ ya?????
asli dah ts gokil bangte bikin lawakan

di antara kaki ibu
ternyata beda ya surganya anak dengan surganya bapak
pernah baca trit ini
bantu sundulgans aja gan
pernah baca gan, tp ngakak juga bacanya
surga punya bapak??? tp qo gelap surganya ya
nice jokes gan...wakakakaka..
Lumayan nih jokes menghibur ane Surga idbawah telepak kaki ibu (Khusus Dewasa)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih