alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293739/yang-pemberani-masuk-sini

Cool 
Yang Pemberani Masuk Sini

Sorry Gan kalo ganggu siang-siang begini..
Ane cuma mau nguji nyali ente semua. nih ane ada penampakan. ada yang berani silahkan buka
Spoiler for klik kalo ente berani:


kalo ente penasaran coba cek nih pemiliknya
Spoiler for Klik kalo ente Jagoan:


TS hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan kasih Ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Yang Pemberani Masuk Sini

Ngakak liat pic itu emoticon-Ngakak
terminator kecil emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan. ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya gan

Quote:anjiir atas ane ceper amir..
bawah ane maho
huasyem, ane kirain foto hantu ato apaaaaaaaaa gtu,
udah buka pelan2, ga taunya...

wuakwkkakaka. keren gan emoticon-Big Grin
ane bantu rate ya *belum iso
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tulisan doang nyolong mati
emoticon-Ngakak wah ane mah ga berani kalo gitu gan.
wahhh ane gak ikutann dahhh
Quote:Original Posted By E22ya1
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tulisan doang nyolong mati

ada poto pemiliknya di bawah gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wahahahahahaha....berani,tapi ndak ada niat buat ngambil...ane kan bukan klepto emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sendal siape tuh????????
buset...kecil" bawa gatling gun emoticon-Belomatabelo
emoticon-Takut

ne anaknya arnold kale yah masih tersesat di hutan dan masih memburu terminatoremoticon-Ngakak
wah gw ga brani deh klo gitu emoticon-Ngakak
hahaha ampun gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By bilyaletdinov21
wahhh ane gak ikutann dahhh


Quote:Original Posted By Ene17
emoticon-Ngakak wah ane mah ga berani kalo gitu gan.


Quote:Original Posted By .76.
emoticon-Takut

ne anaknya arnold kale yah masih tersesat di hutan dan masih memburu terminatoremoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By YS.Jumper
wah gw ga brani deh klo gitu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ceperistouring
hahaha ampun gan emoticon-Stick Out Tongue


yah... yang komeng pada emoticon-Takut (S) semua nih emoticon-Hammer2
ane kira DP gan hehehehehehh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
duh adx kecil jangan mainan kaya gtuan ya bahaya
wkwkwkwkw senjata am orang nya besaran senjata nya gan
Gambarnya sangar gaan emoticon-Takut



emoticon-Paw Originally Posted by immateriallight emoticon-Paw
×