alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293501/info-penting-5-tanda-tubuh-terlalu-banyak-kafein
Smile 
[INFO PENTING..] 5 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Kafein
Apakah anda pecandu Kopi ? kopi merupakan meniman favorit setelah jam istirahat untuk menenangkan pikiran,tapi jangan sampai kelewat batas,minimal sehari satu gelas kopi karena tubuh juga memerlukan kafein.

“Beberapa penelitian telah menghubungkan kopi dosis tinggi dengan ketidaksuburan dan peningkatan risiko patah tulang pinggul pada wanita lansia. Jika berhenti minum kopi tiba-tiba, mungkin akan mengalami mudah marah, kelelahan, sakit kepala, dan bahkan depresi,” kata Keri Gans M., MS, RD, CDN.

American Dietetic Association merekomendasikan untuk mengonsumsi kafein tidak lebih dari 300 mg sehari, atau sekitar 2 atau 3 cangkir kopi. Kira-kira tanda-tanda apa saja yang dapat muncul ketika tubuh kelebihan kafein?

Berikut tanda tubuh kelebihan kafein:

Spoiler for 1. Merasa lebih lemas ketika menjelang sore hari:


Spoiler for 2. Urine berwarna kuning gelap atau oranye:


Spoiler for 3. Tidak dapat tidur:


Spoiler for 4. Merasa cemas:


Spoiler for 5. Mulas:
Wahhh aku sih ga suka minum kopi..
jadi harusnya aman-aman aja..emoticon-Big Grin
Kebetulan keluarga aq jg ga pada suka kopi..
But, nice info gan..emoticon-Big Grin
Nomer 3 pasti banget itu , soalnya kafein kan bikin orang melek
untung ane ga terlalu suka kopi emoticon-Big Grin
Cakep nich infonya, kalo ane sih setelah minum kopi langsung sakit perut pingin boker.
ane ga bisa minum kupi gan, pasti setelahnya langsung pusing dan mual, kata dokter sih kalau org punya penyakit maagh ga boleh minum kupi banyak2 gan emoticon-Berduka (S)
Ane jarang banget tu nikmati kaffein emoticon-Smilie
bole juga nih inpo nya..

untung ane ga minum kopi gan.. eneg banget sih rasanya emoticon-Request
bantu emoticon-Sundul Up

[INFO PENTING..] 5 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Kafein
Untung ane cuma 1 gelas sehari ganemoticon-Shakehand2
ane gak sering minum kopi kok gan emoticon-Cool








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane jarang minum kopi gan....
mantap lah gan ini infonya