alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293495/mbah-tua-dan-suster-cantikngakak-abis
Mbah tua dan suster cantik(Ngakak Abis)
Tadi pagi mbah mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau mbah kolesterolnya tinggi, gak disangka dan gak diduga yg nerima susternya cuantik dan seksi. Mbah jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja,tangan mbah dipegang ama suster tsb dan jari tengah mbah dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari mbah dimulutnya trus dihisap.
Melihat itu mbah bengong trus tanpa pikir panjang mbah bilang, "boleh test urine sekalian gak sus"
bikin ane senyum lah,..



Tapi Ane PERTAMAX ga ya??
Quote:Original Posted By AyiiBhemo
bikin ane senyum lah,..



Tapi Ane PERTAMAX ga ya??


Selamat Ente Pertamax Gan emoticon-Shakehand2
walaupun gagal pertamax

yang penting mejeng di pejwan

nice joking gan keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
belum ditusuk keluarnya darah putihnya duluan kali gan waktu dipegang
emoticon-Ngakak (S)
maen sedot aja susternya
emoticon-Cape d... (S)
do bol
koplak emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
saya senang dah buat agan sekalian terhibur emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kakeknya koplak
ngareeeepp banget dah tuh kakek emoticon-Ngakak
ngarep banget tuh kakek gan emoticon-Ngakak
aseli kocak....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
3 kata dari ane
somplak,koplak,semplak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
susternya pasti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mlak keenakan tu mbahemoticon-Najis
beuuhh sikakek malah minta test urine emoticon-Cape d... (S)
biar anu nya disedot juga sama suster cantik emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkwkw

si mbah boleh pinter juga nih emoticon-Ngakak
jiahhh nambah lo mbah emoticon-Ngakak