Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293442/kok-berhenti-sih-mas-ngakak-gan
Kok Berhenti sih mas.. [ngakak gan]
Langsung aja yah gan ceritanya

Quote:Pada suatu malam yang dingin dan sepi, sepasang suami-istri sedang berbaring, mata mereka belum bisa terpejam karena udara di luar yang begitu dingin.

Tiba-tiba tanpa sebab lengan Sang Suami menelusuri rambut sang istri., punggung., pinggang., dada.., perut., kemudian mulai lagi dari bawah..., jari-jemari kaki sang istri..., betis..., paha..., pangkal paha...

(Sang istri berpikir suami gw lagi kepengen nih dan ia mulai terlena dengan gerilya-gerilya tangan sang suami...)

Tapi baru saja Sang Istri berpikir seperti itu, tiba-tiba Sang Suami menyetop begitu saja kegiatan "gerilya" yang sebelumnya begitu intens dilakukan,

"Lhooo.lhooo, kok berhenti sih mas??! Terusin donggg!", kata sang istri manja.

"Males aaah, blackberry-nya udah ketemu nih.., nggak taunya ketindihan kamu toh Dik!!"


Quote:
Kalau terhibur boleh yah gan ane terima dan yang lebih penting nya gan haha
dan ane jangan di lempar yah agan..


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
BB ny ktindih


PERTAMAX DIAMANKAN

guling2 ane



Posted with kaskusBetaQR
kreatif gan
tu istri udah mupeng ga taunya cuma nyari BB
Udah siap malah distop
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
kreatif ente bikin jokenya gan

kocak juga gan
yang ada kimpoi ama BB tuh bininya
jiah ....
malah cari BB








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jiah, sayang banget,,
padahal istrinya udah ready for war
ijin nyimak dulu deh gan
nice jokes gan
hahahahaha. ngakak
bisa aja ente gan lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
yah nyari hp ga taunya
wah ane aja yg lanjutan dik....
hahahahaha. sambil guling-guling
ternyata nyari BB nya toh
istrinya uda pengen tuh
×