alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293382/info-kucing-hilang
Peringatan! 
Info kucing hilang
Mohon bantuannya buat kawan kaskuser yang tinggalnya di daerah Jln. Sahardjo, Al Barkah, & Bukit Duri

Pagi ini kucing kesayang ane hilang Ga emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane ngekos di jalan al barkah, jadi ya kemungkinan hilangnya juga di daerah situ.

Jadi ceritanya dia kabur lewat belakang, karena pintu belakang ane biarin kebuka, n tuh kucing kayaknya manjat tembok dan akhirnya berkeliaran di luar.

Jujur sebenernya ane dah hopeless, ga punya harapan kalau kucing ane bakal balik lagi emoticon-Mewek
karena kucing ane tuh cantik, n klo kedapatan orang berkeliaran di jalan, sudah pasti diembat *suudzon emoticon-Sorryemoticon-Sorry

tapi namanya juga harus usaha ya gan, jadi ane bikin postingan di sini aja. ane juga dah lapor sama Bpk RT tempat ane. emoticon-cystgemoticon-cystg

sekarang ane sedih banget n jadi ga konsen di kantor, pengennya pulang aja, nyariin kucing ane.emoticon-Mewekemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka kucing2 ane dah jadi temen baik ane yang setia nemenin ane n sayang tanpa pamrih. hiks
ane sampe nangis nulis thread ini. keinget kucing ane diluar sana lg ngapai? makan ga ya? yang nemu siapa?emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Jenisnya cream point, long hair, ni penampakannya
Spoiler for kucing kesayangan:


Spoiler for kucing kesayangan:


Klo ada info ... apapun tolong kabarin ane yah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sundul dulu deh...sapa tau yang nemu baca postingan ini
Wah sayangnya ane gak tinggal di lokasi agan sih
cakep gan kucingnya, coba agan pasang poster di sekitar lokasi agan, barangkali ada yg nemu dan agan bisa dihubungin
iya ga...makasih dukungannya

ane rencananya mo pasang poster sekitaran tempat ane. semoga ada yang mau ngembaliin. pasti ane kasih imbalan deh
emoticon-Berduka (S)
jangan2 diculik,...emoticon-Peace
iya bener,pasang poster aja,..
mudah2an cepet ketemu sist,...emoticon-Berduka (S)
wah beli yg baru lg aj/hehe
jangan2 di culik kucing hidung belang emoticon-Takut


semoga cpt ketemu ya gan kucingnya emoticon-Mewek




Best Regards,
WSSChanger