alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293214/gan-ane-mohon-bantuan-agan2-smua
Kesel 
GAN ane mohon bantuan agan2 smua.....
gan mhon bantu ane...
ane lagi OSPEK buat kuliah tp ane di suruh bawa barang2 yang aneh2 gitu..

nie gan brang2 yang harus di bawa.

-mie instan rasa soto ikan,rasa ayam bakar terus rasa ikan teri bakar.

-sarden ukuran kecil dengan merk "IKAN KAKAP"

-1 kaleng susu kental manis merk "NONA MANIS"

-1 kg beras merk "PUTRI AYU"

-kado yg harga nya harus Rp.17,987 lengkap dengan nota.

bagi agan2 yg tw mhon bantuan nya y gan..
trima kasih.emoticon-Hammer2
kasih aja merek sendiri gan
ente kuliah dimana sih gan?? Jadul amat pake kaya gituan segala pake ospek, udah kaya bocah SMP aja emoticon-Cape d... (S)

percaya sama ane, ente gk usah bawa yg begituan. Yg penting nanti kalo udah selesai ospeknya ente minta tuh SERTIFIKATnya (walaupun ente gk dtg, speak speak aja)...
ane semester 9 emoticon-Cool
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By bongki69
ente kuliah dimana sih gan?? Jadul amat pake kaya gituan segala pake ospek, udah kaya bocah SMP aja emoticon-Cape d... (S)

percaya sama ane, ente gk usah bawa yg begituan. Yg penting nanti kalo udah selesai ospeknya ente minta tuh SERTIFIKATnya (walaupun ente gk dtg, speak speak aja)...
ane semester 9 emoticon-Cool


ane kuliah di STIMIK MDP Palembang gan...
emg klo di pulau sum-sel ini jdul smua gan...hrus ospek gitu...emoticon-Blue Guy Smile (S)
tulis sendiri aja mereknya gan,...

Yg pnting jangan lari dari ospek, dari masalah kecil aja agan lari apalagi tar ketemu masalah yg gede,..

lebih manteb lg, kalo agan ga bawa barang2 tapi tetep berani berangkat ospek, itu baru pria punya selera,..hahaha,...
Quote:Original Posted By evilengineer
tulis sendiri aja mereknya gan,...

Yg pnting jangan lari dari ospek, dari masalah kecil aja agan lari apalagi tar ketemu masalah yg gede,..

lebih manteb lg, kalo agan ga bawa barang2 tapi tetep berani berangkat ospek, itu baru pria punya selera,..hahaha,...


gxgxgxg.....mantap gan sulusi nyaemoticon-Ngakak
Ditulis sendiri aja merknya gan,..

Yg pnting jangan lari dari ospek gan,..masa laki cuman di ospek aja takut,..emoticon-Ngakak
masih jaman bawa brg tuk OSPEk... emoticon-Cape d...

kau sekolah dag pernah masuk sudahlah andri emoticon-Genit .... emoticon-Ngakak
cie cie cie.... ada yang mewek OSPEK emoticon-Ngakak


VBot dlo kuliahnya OSPEK ga emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By osyin
masih jaman bawa brg tuk OSPEk... emoticon-Cape d...

kau sekolah dag pernah masuk sudahlah andri emoticon-Genit .... emoticon-Ngakak


gxgxgxgx......sp nie oyy...?
psty kwn sklh aku nie.!!
jgn buka kartu
Quote:Original Posted By bongki69
ente kuliah dimana sih gan?? Jadul amat pake kaya gituan segala pake ospek, udah kaya bocah SMP aja emoticon-Cape d... (S)

percaya sama ane, ente gk usah bawa yg begituan. Yg penting nanti kalo udah selesai ospeknya ente minta tuh SERTIFIKATnya (walaupun ente gk dtg, speak speak aja)...
ane semester 9 emoticon-Cool


Setuju sama si agan...masih jaman ya ospek2 gitu??..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By telegu245
gxgxgxgx......sp nie oyy...?
psty kwn sklh aku nie.!!
jgn buka kartu


sp ya.... kasi tau ga ya... emoticon-Genit emoticon-Genit
kalo pas ane MOS sih merknya ditulisin aja merk asli dicoret emoticon-Embarrassment
kebauuuuuuu........

VBot suka TOGE ga'.... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By T.O.G.E
kebauuuuuuu........

VBot suka TOGE ga'.... emoticon-Genit


sp lagi ini...
Quote:Original Posted By telegu245
sp lagi ini...


ini lagi sp ya....

VBot ane kangen...emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By bata.blast
ini lagi sp ya....

VBot ane kangen...emoticon-Bata (S)


emoticon-Takut
Quote:Original Posted By telegu245
emoticon-Takut


ane ikutan ngeri dong gan....emoticon-Takut emoticon-Takut
×