Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293107/sudah-kakek-jangan-sedih-asli-ngakak
Sudah KaKek Jangan Sedih (Asli Ngakak)
Ceritanya begini, seorang kakek bercerita ama cucunya tentang kisah penjajahan belanda tempo doeloe (tau kan biasanya kakek kakek cuman make sarung doang tampa cd dan biasanya kursi malasnya terbuat dari rotan) Di tengah asiknya bercerita tiba tiba si kakek menangis tersedu-sedu di iringi dengan rintihan yang memilukan. Merasa terbawa suasana cucunya angkat bicara "Sudalah kek, memang tempo doeloe itu sangat menyedihkan tapi kan sekarang kita udah merdeka…”
Dengan nada agak menyedihkan si kakek menjawab "Cu, bukannya kakek sedih krn tempo doeloe, tapi BIJI KAKEK TERJEPIT DI KURSI ROTAN INI.

Jika Cukup Menghibur Berilah Ane
Jika Belum Iso Cukup Di
Tpi jika kurang menghibur ane gak butuh
bisa jadi empat tuh......!!!
wkwkwkwk, ada ada aja ente ..
Ga pecah tuh biji karna udah ALOT
Quote:Original Posted By Deathdee
bisa jadi empat tuh......!!!


yang jadi empat apanya gan???????
Quote:Original Posted By rizkyzetta
yang jadi empat apanya gan???????


ane aja bingung ?
kayaknya telornya yang pecah jadi empat
standar tp lumayanlah ceritanya
mayan lucu gan maksa ane Sudah KaKek Jangan Sedih (Asli Ngakak)






s Sudah KaKek Jangan Sedih (Asli Ngakak)


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
[color=yellow]ngahaha



[/yellow]
jayus loe gan..wkwk
biji kejepit

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Sudah KaKek Jangan Sedih (Asli Ngakak)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahaha...koplak...
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
wah nice joke gan,bikin orang aja ni
mantap dah gan jokesnya
ane bantu gan
hahaha bisa aja luh
oh biji biji wkkwkkw
awas tuh biji jadi pecah pecah