alexa-tracking

Gunung anak krakatau meletus lagi (PIC + VID by TS)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016293018/gunung-anak-krakatau-meletus-lagi-pic--vid-by-ts
Gunung anak krakatau meletus lagi (PIC + VID by TS)
Quote:



Quote:


Spoiler for From TS:


Spoiler for Awas BWK:
Pertamax silahkan ambil
berani x ni ts.emoticon-Takut (S) tapi keren bgt foto nya di dkt letusan gunung
wahhh kalo gunung meletus tu ngeri gan
wah . ane pengen liat deh ya gimana tuh bentuk gunung meletus kalo secara nyata emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Thks gan udah mampir. Rasa takut terkalahkan dengan keindahan pemandangan sekitar... silahkan liat juga videonya gan.
Quote:


liat aja gan ada videonya kok, itu ane yg shoot.

padahal tgl 27 agustus kemarin ane kesitu. dan masih tenang..
memang gak perlu diwaspadai selalu...ni kan termasuk salah satu gunung paling aktif didunia...dan diperkirakan suatu saat akan mengeluarkan letusan besar
Tapi walaupun sangat berbahaya gunung in bener2 punya keunikan sendiri gan, jadi ngebayangin berenang di kaki gunung ini gan, wahh kayak ada tebing tinggi bgt kali yaa dari dalam laut,.
mudah mudahan ga makan korban jiwa yaa..emoticon-Blue Guy Smile (S)
abu vulkaniknya sampe teras rumah ane gan, rumah ane di Bandar Lampung yg lokasi nya jauh dari laut, jadi cukup jauh abu vulkaniknya terbang emoticon-Takut
ledakan nya gak bgitu berbahaya kok gan
gak menimbulkan tsunami emoticon-Blue Guy Peace
mudah2an ga terjadi letusan besar yg menyebabkan tsunami..
mantaf gan vid and picnya
keren gan, ane jadi tertarik kesana gan emoticon-Matabelo
ini inet ane padahal kenceng loh, tp knapa kalo mw liat gambbar selalu ga muncul y? ane mw lliat gunungnya emoticon-Hammer2
trit jadul ternyata emoticon-Cape d... (S)
trit jadul banget ternyata emoticon-Nohope
mudah-mudahan letusannya gak sedasyat letusan Ibu Krakatau