alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292877/astaghfirullah-tatto-jupe-pasang-lafadz-adzan
ASTAGHFIRULLAH! Tatto Jupe Pasang Lafadz Adzan
JAKARTA (Arrahmah.com) - Julia Perez atau lebih akrab dipanggil Jupe terlihat sok pamer saat menghadiri acara DahSyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (3/9/2012). Dibalut baju yang bermodel kemben, Jupe pamer tato baru yang bertuliskan huruf Arab di punggungnya. Demikian dikutip dari Detik Foto.
ASTAGHFIRULLAH! Tatto Jupe Pasang Lafadz Adzan

Bukan main-main, tato rangkaian huruf Arab tersebut adalah kaligrafi lafazh adzan yang selalu dikumandangkan oleh kaum Muslimin saban hari lima kali. Yakni kalimat حَيَّ عَلَي الْفَلاَحِ "Hayya 'alal Falaah".

Selain haram menurut syariat, tato tubuh yang Jupe lakukan tersebut bisa dijerat Undang-Undang no 1/PNPS/1965 tentang Penyalahgunaan dan atau Penodaan Agama.

Beberapa waktu yang lalu Julia Perez sempat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci dan berjanji akan tampil lebih tertutup dan sopan. Namun, ternyata janjinya itu tidak ditepati hingga kini.

(fimadani/arrahmah.com)

Sumber : http://arrahmah.com/read/2012/09/04/...al-adzan.html#
jgn2 yg ngasih ide tatonya, pacarnya yg ustad kemaren gan..wkwkwkwk emoticon-Big Grin
lagi2 bikin sensasi emoticon-Cape d... (S)
pacarnya ustad kan gan,,,
page one dulu lah emoticon-Cool
yang bener gan???
wah si jupe makin extreme aja,...
emoticon-Bata (S)

mau di bakar ma ormas apa???
emoticon-Cape d... (S)
ga tau apa maksudnya... tapi kalo emang itu salah harusnya segera d tindak tu gan..







Spoiler for Jangan Dibuka:
ASTAGHFIRULLAH! Tatto Jupe Pasang Lafadz Adzan
bikin tattoo nya aja udah gak boleh, apalagi bawa bawa lafaz adzan gitu emoticon-Cape d... (S)
sensasi tiada habisnya, btw ntu beneran si jupe tatoo begituan










ASTAGHFIRULLAH! Tatto Jupe Pasang Lafadz Adzan
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012

ASTAGHFIRULLAH! Tatto Jupe Pasang Lafadz Adzan
biasa laaah gan..
cari sensasi aja emoticon-Cape deeehh
haduh gan sadar" nih org, gak merasa apa yah klo dia makin kya gtu bkal jauh dari surga, hrs bener" di tindak lanjut nih tkutnya makin byk yg ngikutin ide" kya gtu
yng bener gan???
wah si jupe makin extreme aja,emoticon-linux2
emoticon-Bata (S)

mau di bakar ma ormas apa???
emoticon-Cape d... (S)
Lafadz Adzan kok di Tatto, mending di masukan ke bathin
udah dibilang kalo Jupe itu anak Dajjalemoticon-Hammer (S)
waduh ni orang mau buat sensasi tapi salah jalan.

harus segera di tindak lanjuti nih..
astagfirulloh. . . .
tato itu seni...

tatonya si zayn malik personil one direction juga huruf arab gk tau apa artinya emoticon-Big Grin
dobol
jupe, depe, nikita mirzani n sejenisnya. artis yg hanya mengandalkan body doang bukan skill ke artisannya. tapi yg macam gini malah laku di indonesia.
cari sensasi lagi
deh tuh emoticon-Hammer2
×