alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292602/penyerbuan-quotpasukan-khususquot-mujahiddin-di-iraq-video-horror-gan
Penyerbuan "PASUKAN KHUSUS" MUJAHIDDIN di IRAQ [video horror gan !!!!]
Quote:ini thread aslinya ane posting di formil, tapi keknya kalo di posting di longue enggak apa2 kali ya emoticon-Hammer2 .... yang pasti kalo enggak kuat liat darah jangan di tonton ya, jangan salahin ane kalo kebawa mimpi emoticon-Cool

Quote:
Preview :
Spoiler for preview:



Video di bawah merupakan salah satu operasi militer mereka pada bulan maret 2012, dengan menargetkan perwira polisi anti terror iraq (bisa di samakan dengan densus 88 indonesia), di salah satu propinsi di iraq yang mayoritas penduduknya sunni sedangkan polisinya orang syiah, jadi bisa dibayangkan kondisinya mirip disuriah.

oke langsung saja :
Spoiler for baca pelan2:


=================================================================

kalo ada di indonesia yang beginian begimana ya gan :ngeri
pertamax di thread sendiri emoticon-Cool
Woy TS IDIOT

MANA GAMBAR PAMPERS TENTARA ISRAEL

TS IDIOT bikin trit aja berdasarkan katanya...

1 aja ga bisa buktiin,...
waduh gan, ane jadi pengen liat vidnya


ane ijin nyimak aja emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger

hah

mantab haha
MENYERAHKAN DIRI
youtube-thumbnail

5000an tentara BONEKA iraq <MAMA RIKI> dan milisi syiah menyerahkan diri kepada DAULAH muslim

MUDAH - MUDAHAN BERDIRI DAULAH KHALIFAH DISANA BIAR TIDAK LAGI ADA DARAH KAUM MUSLIM YANG BERHAMBURAN DI ATAS TANAHNYA SENDIRI AKIBAT BARA DENDAM LAMA DARI PERANG TERDAHULU OLEH MUSUH MUSUH NYATA KAUM MUSLIM DARI LUAR ARAB YANG MEREBUT TANAH MUSLIM , SEANDAINYA ADA KHALIFAH MAKA GAK BAKALAN UMAT MUSLIM SELURUH DUNIA SAAT INI BANYAK DIBANTAI DAN DARAHNYA MENJADI PEMANDANGAN BIASA DILIHAT DIMEDIA MANAPUN DISELURUH DUNIA
Lagi rame nih sekarang ISIS menguasai Iraq
Quote:Original Posted By Balater
Lagi rame nih sekarang ISIS menguasai Iraq


betul ntu gan tapi kyaknya isis dah berbaiat kepada daulah khalifah baru <DAISH> terbentuk pd 1 ramadhan bulan dan tahun ini
youtube-thumbnail

nah kalo mau liat siapa tokoh penghancur kekasiaran ottoman mari kita lihat pihak mana yang menentang DAISH INI itulah musuh nyata umat islam yg mengakibatkan umat muslim kehilangan imam dan tidak ada kiblat pemimpin umat sedunia semenja kekasiaran ottoman digulingkan barat dan eropa dengan cara caranya yang tersembunyi, mudah2n dengan ini kita semua umat muslim tidak lagi melihat kejahatan ditanah tanah yg dihuni umat muslim sedunia. awalnya mungkin dianggap teroris lagi karena ketakutan barat dan eropa yang mengira sudah musnah semenjak ottoman digulingkan mereka ternyata ada khalifah baru terbentuk,
youtube-thumbnail

ane jadi ingat kisah Pangeran Diponegoro yang dahulu dikatakan teroris oleh pemerintahan hindia belanda dan sekarang dikenal sebagai tokoh pahlawan kita di Indonesia dan masih baynyak lagi seperti Tuanku Imam Bonjol, Cut Nyak Dhien, Cut Meutia, Pattimura, Pangeran Antasari .
youtube-thumbnail


baru nemu sumber ni gan ada dikit bacaan ringan
klik aja disini gan seputar yang dibahas dimari
klik aja disini gan seputar yang dibahas dimari 2
kebetulan ane bukan muslim gan, cuma ane heran aja, yg membantai dan dibantai adalah sama2 muslim. kayak org lagi sembayang dimesjid trus kena bom bunuh diri. . . sebenarnya tujuan nya apa sih?
Quote:Original Posted By globe_jo
kebetulan ane bukan muslim gan, cuma ane heran aja, yg membantai dan dibantai adalah sama2 muslim. kayak org lagi sembayang dimesjid trus kena bom bunuh diri. . . sebenarnya tujuan nya apa sih?


Perasaan dimedia video yang kita kenal kejadian membunuh imam suni oleh syiah ditempat ibadah itu bukan dari bom bunuh diri gan tapi dari amunisi berat sejenis RPG / mortir yang dimiliki oleh tentara pemerintah syiah diamana kaum syiah menjunjung tinggi imam imam mereka melebihi apapun ibarat kata imam masuk kelubang sempit diikuti oleh umatnya juga lupa ane link videonya yang mereka bersaksi akan perlakuan kepada imam imam syiah

pan syiah ngaku muslim gitu, pdhl diaqidah mereka berbeda dengan muslim dan dianggap pengkhianat dimana cara sholat berbeda dengan yang diajarkan Nabi Muhammad, Istri nabi dilaknat, dan para sahabat dilaknat dan Ali yang lebih diutamakan dari pada para sahabat dan mereka mengaku pencinta ahlul bait sedangkan kenyataan mereka mengolok ahlul bait jadi bagaimana bisa dikatakan mencintai ahlul bait,
youtube-thumbnail

masjid masjid umat muslim ahlusunah diledakan dan hanya masjid mereka yang dianggap suci dan boleh berdiri, masih banyak lagi dah perbedaannya yang jelas sudah keluar dari syari;i hingga MUI mengeluarkan kalau Syiah sesat dan memang sejak awal tahun 1980an para ulama sudah mengamati kalau Syiah nampak berbahaya dan baru sekarang terbukti apa yang dicemaskan dulu
buka aja yutub gan ada ntuh Imam imam ahlusunah dibantai sama Syiah pas lagi mengadakan dakwah maupun kegiatan agama lainnya dan Alquran dibakar mereka.
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

nah ini masjid pahlawan orang islam
youtube-thumbnail

cukup diketahui aja gan namanya ktia disini bukan disana jadi sekedar mengetahui cukuplah MUI mengeluarkan fatwa demikian jadi umat ngerti knp sampai dikeluarkan fatwa itu sedangkan di MUI tempat orang orang yang ahli agama yang sekolah diluar negeri
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


ni dari ulama syiah dan ada yang bertanya silahkan komeng apa tanggapan agan
youtube-thumbnail


Tujuan jelas dari awal itu pententang ajaran Rasululah yang diselipkan oleh kaum persia ditaklukan kaum muslim masa dahulu kala, kan bawahan2 ngaku masuk islam tapi kenyataan tidak, diteruskan sampe cucu rasul HUSSEIN dibunuh oleh mereka dan lalu mereka berteriak kalau dari kalangan suni yang membunuh dan dinyatakan mereka sekarang dengan majelis majelis silakan cari di yutub dan menghalalkan darah ahlusunah halal karena seperti binatang, ratapan maupun perayaan melukai diri mereka itu tak bisa hilang karena budaya bangsa persia bahari meratapi pemipmpin seperti raja mati maka rakyat mengadakan acara seperti itu, kalau diislam dikenal dengan asyura sedangkan mereka asyura utk melukai diri sendiri padahal diajaran islam tidak membenarkan melukai diri sendiri
youtube-thumbnail


mungkin juga berbeda dengan penganut syiah dinegeri kita yang tidak mengetahui kalau syiah dari negeri berasal disana seperti ini, dijaman Rasulullah tidak ada namanya syiah dan mereka ada setelah beberapa generasi setelah wafatnya Rasulullah lagian cara sholat pun sudah melenceng dari cara yang diajarkan Nabi umat islam

lihat pertanyaan yang diajukan tentang sholat subuh dan zuhur pun mereka tidak tahu berapa, bagaimana bisa dikatakan muslim
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By suromenggolo
Woy TS IDIOT

MANA GAMBAR PAMPERS TENTARA ISRAEL

TS IDIOT bikin trit aja berdasarkan katanya...

1 aja ga bisa buktiin,...


Ini buktinya Pampers Warrior ......

youtube-thumbnail