alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292564/cara-naek-sepeda-ala-juragan
Peringatan! 
Cara naek Sepeda ala JURAGAN
nih gan.. klo berani naek sepeda kaya gini baru deh jagoan / sesepuh.. emoticon-Ngakak

Cara naek Sepeda ala JURAGAN

ada yang berani gak gan??? emoticon-Big Grin
hayo kira2 ada yang berani kaya gini gak tuh??? emoticon-Ngakak

lumayan gan jadi bebas macet emoticon-Stick Out Tongue
wah asik bener tuh nyelonong sendirian wkwkwk
ada banyak kali gan yg gitu di jkt,,hmmmm
weww TS duluan aja deh yg coba emoticon-Embarrassment
menantang maut emoticon-Takut
kaga dah, mungkin kalo TS berani nyoba ntar share dimari emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jual.es.batu
ada banyak kali gan yg gitu di jkt,,hmmmm




kalo banyak, boleh bantuin tambah pic nya deh disini hehehe
di jakarta banyak kali, jalan udah abis sm motor
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By oldbetalover
di jakarta banyak kali, jalan udah abis sm motor
emoticon-Cape deeehh


di Jkt sih jumlah sepeda masih kalah sm motor..

jarang tu liat yg gini
hadew.. tsnya aja duluan..