alexa-tracking

Cara naek Sepeda ala JURAGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292564/cara-naek-sepeda-ala-juragan
Peringatan! 
Cara naek Sepeda ala JURAGAN
nih gan.. klo berani naek sepeda kaya gini baru deh jagoan / sesepuh.. emoticon-Ngakak

Cara naek Sepeda ala JURAGAN

ada yang berani gak gan??? emoticon-Big Grin
hayo kira2 ada yang berani kaya gini gak tuh??? emoticon-Ngakak

lumayan gan jadi bebas macet emoticon-Stick Out Tongue
wah asik bener tuh nyelonong sendirian wkwkwk
ada banyak kali gan yg gitu di jkt,,hmmmm
weww TS duluan aja deh yg coba emoticon-Embarrassment
menantang maut emoticon-Takut
kaga dah, mungkin kalo TS berani nyoba ntar share dimari emoticon-Big Grin
Quote:




kalo banyak, boleh bantuin tambah pic nya deh disini hehehe
di jakarta banyak kali, jalan udah abis sm motor
emoticon-Cape deeehh
Quote:


di Jkt sih jumlah sepeda masih kalah sm motor..

jarang tu liat yg gini
hadew.. tsnya aja duluan..