Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292561/salah-sendiri-mampir-dijamin-ngakak
Salah Sendiri (Mampir Dijamin Ngakak)
Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.
Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
"Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional."
"Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras. "Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
"Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
"Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya."
"Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."
"Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..

Jika Cukup Menghibur Berilah Ane
Jika Belum Iso Cukup Di
Tpi jika kurang menghibur ane gak butuh
expresi manajernya gmn tuh yak
wkwkwkwkk dibalikin.....

Salah Sendiri (Mampir Dijamin Ngakak)
Quote:Original Posted By SilverMild
expresi manajernya gmn tuh yak


yah kagak tau dah gan ..

Jika Berkenan ane minta gan tapi kalo belum iso cukup di
lucu gan bikin ane
hahahahahaha bisa gitu
koplak bisa aje balikinnya
Jangan Lupa Diberi kalo belum Iso Cukup Di aja gan
wakakakak kena juga tuch manager...








DemolitionX Pernah Kesini
QR
Quote:Original Posted By DemolitionX
wakakakak kena juga tuch manager...



siapa tau mau ikutan nginep gan tapi jangan lupa bawa istiri agan biar murah




DemolitionX Pernah Kesini
—QR™
wakaka dibalikin
nyesel tuh managernya
Hehehe... serba telat sich... berikutnya jangan sampe nginep disitu lagi gan... bisa-bisa bininya jadi targetmen... wkwkwk
g mw kalah wkakwkakkwkak
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya gan
jika berkenan beri ane tapi kalo belum iso cukup
parah gan istri digadein wkaka
Quote:Original Posted By Yudhisr
parah gan istri digadein wkaka


biar hemat gan
ane gak ngakak gan
akwkwa
hahahahahahahaahahahahaahaha