alexa-tracking

Nomer HP ane mau dibayar 5jeti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292330/nomer-hp-ane-mau-dibayar-5jeti
Nomer HP ane mau dibayar 5jeti
Permisi yak...ane cuma mau share aja, kejadian ini baru kali ini ane alami gan.

tepatnya hari ini jam 11.00 siang td, ane lagi duduk di depan kompi, maklum ane kan OP warnet, tiba" ada yg nepon ke nomer ane gan.


penelpon : halo...selamat siang mas...

ane: siang juga pak...ada yang bisa saya bantu

penelpon : gini mas...langsung saja...saya demen nomer HP sampean, saya bayar 5jt mau ndak mas.....

ane: wow......kenapa kok mau bayar nomer ane sampe segitu harganya pak?

penelpon: pokonya saya suka dengan nomer anda...

ane: halooo...pak..pak.....tuuttt....tuuuut.....mati...dech telpon nya


Gimana menurut agan...ane bingung nch...di campur galau dikit...campur takut juga gan...

ini nomer ane gan 085740309100

padahal nomernya g cantik yak gan....

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
ya berhati2 aja gan emoticon-Big Grin
klo emang bener ya itu rejeki emoticon-Big Grin
wowwww coba aja SMS ato telp balik gan... lumayan tuh emoticon-Big Grin
kalo bener agan hoki bgt tuhh,ntr bagi 2 yahh gan emoticon-Ngakak
Quote:



takute malah ketipu gan...

Quote:



hadach...udah tak telpon balik kagak aktip.... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


owh siap gan...bagi 2 emoticon-Ngakak
Kasih aja gan...tapi ati2 janjiannya...
wah, lumayan tuh emoticon-Matabelo
tapi, sedikit mencurigakan ya emoticon-Bingung
wah, kok di telpo balik udah gak aktif emoticon-Hammer2, mencurigakan tuh emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
hubungi FBI gan.. ! emoticon-cystg
ahh ngajak becanda aja itu mah kalii..
Kalau beneran berarti agan hoky banget tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




orangnya ngerjain kale y gan emoticon-Cape d... (S)
wew makan2 ni klo bnera jadi wkwj
Hati-hati gan... Banyak penipu jaman skarang...
5 juta buat nomer hp doank??
Tapi harus ati2 juga sih gan..
Quote:


Quote:


Quote:


bener agan" sekalian....ane udah bener" waspada nch....ama di tambah takut pula...
Kasih gan, terus beli perdana lagi emoticon-Smilie
penepu tuch..