alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292309/lama-gak-dicukur
Lama Gak Dicukur
Anak: “Mama mama aku maen dulu ya di halaman depan”

Ibu: “Iya, tapi jangan naek-naek di atas pohon ya???”

Anak: “Iya ma…”

Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis
sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon langsung deh…

Pak Haji: “Astagfirullah…”

Anak: “Kenapa pak?”

Pak Haji: “Nak sini nak turun kamu dari pohon…”

Akhirnya si anak itu turun dan nyamperin pak haji.

Anak: “Kenapa pak, kok saya disuruh turun???”

Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp 50.000″

Anak: “Kok dikasih uang??? buat apa pak haji??”

Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem… besok-besok lagi kalo maen pake celana dalem ya…”

Anak: “Iya pak, makasih ya???”

Kemudian si anak itu berlari-lari ke rumahnya, sambil berteriak kegirangan.

Anak: “Mama mama, aku dikasih uang Rp 50.000 sama pak haji…”

Ibu: “Loh kok bisa??? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak
itu???”

Anak: “Iya mah, jadi tadi aku maen di atas pohon gak pake celana
dalem, eh terus pak haji lewat, terus ngasi duit ke aku mah, buat
beli celana dalem katanya…''

Keesokan harinya ibu si anak mencoba mengikuti apa yang anaknya itu lakukan dan kebetulan pak Haji lewat lagi…

Pak Haji: “Astagfirullah… bu…”

Ibu: “Kenapa pak??”

Pak Haji: “Sini bu, turun dari pohon…''

Ibu: “(sambil senyum-senyum si mamah itu turun) Ada apa ya
pak???”

Pak Haji: “(sambil merogoh-rogoh kantongnya) Nih saya kasih uang Rp 5.000″

Ibu: “Kok cuman goceng pak??? buat apaan ini??? (kesel)”

Pak Haji: “Ini duit buat beli cukuran bu??? abisnya udah berapa
lama punya ibu gak dicukur???”

Ibu: “Dengan kesalnya si mama pulang ke rumah…”
gak bener ah emoticon-Ngakak (S)
wakakakkakkakkaka emoticon-Ngakak dsuruh cukur apaan tuh? cukur ranting pohon yaa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laphiko
gak bener ah emoticon-Ngakak (S)


Dibenerin gan emoticon-Ngakak
waduhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah ini KOPLAK banget emoticon-Ngakak
Cocoknya masuk di Jokes ini
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Forum Jokes emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak (S) Ada-ada aja ni cerita emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak

sumpak ngakak guling2 gw emoticon-Ngakak

pasti banyak kecoaknya tuh rambut bawah emoticon-Ngakak (S)
gila koplak.....Lama Gak DicukurLama Gak DicukurLama Gak Dicukur
Wuahahahhahahahaha............. cukuran bro.. biar lichin....
sumpah ini KOPLAK banget emoticon-Smilie
wkwkwkwk.... 5.000 kebanyakan gan.. kasih aja 500 buat beli silet..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibunya pengen juga dapet duit....
koplak...!!!
wkwkwkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By petrixas
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak

sumpak ngakak guling2 gw emoticon-Ngakak

pasti banyak kecoaknya tuh rambut bawah emoticon-Ngakak (S)


Wkwkwkw...g skalian ada sapix emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah nih pak haji emoticon-Ngakak
koplak ente gan... emoticon-Ngakak
×