Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292010/bali-oktober-1941ga-masuk-rugi-seumur-hidup
Thumbs up Bali oktober 1941(ga masuk rugi seumur hidup)
Yg belum 17+ jangan buka..

Spoiler for :
kalo agan mungkin ngabis abisin sabun mandi deh

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Waaah,, ada mesin waktu gak gan.? pinjem dong.
ntu orang belanda enak yaa
waow susunya keliatan :matebelo
mantap bener, ..... tinggal pilih aja tiap malam ganti2 tuh bule
coba sekarang masih ada ......


ASOY AJOJING TIAP HARI...




bisa aja ente gan
Tradisinya belom ada kain penutup kali ya


ane punya kasetnya Gan .


wey.. mantappp...
tradisi kaya gt tuh yg harusnya dilestarikan..


gila ketauan banget indonesia masih ketinggalan ama luar, itu yg pake jas orang jepan apa cina
wih mantab bener gan
masa lu nepsong Sama buyut ndiri gan,,
Quote:Original Posted By zamzami.serenad
masa lu nepsong Sama buyut ndiri gan,,


hehehheh komentnya agan ini yg lucu
hahaha koplak si agan bisa dapet aje pic ginian
waahhh
ternyata d sana belum d jual BH tau segitu
enak bgt dah
butuh time mechine nie
×