alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016292010/bali-oktober-1941ga-masuk-rugi-seumur-hidup
Thumbs up 
Bali oktober 1941(ga masuk rugi seumur hidup)
Yg belum 17+ jangan buka..

Spoiler for :
kalo agan mungkin ngabis abisin sabun mandi deh

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Waaah,, ada mesin waktu gak gan.? pinjem dong. emoticon-Ngakak
ntu orang belanda enak yaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waow susunya keliatan :matebelo
mantap bener, ..... tinggal pilih aja tiap malam ganti2 tuh bule
coba sekarang masih ada ......


ASOY AJOJING TIAP HARI...




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tradisinya belom ada kain penutup kali ya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane punya kasetnya Gan .
emoticon-Matabelo

wey.. mantappp...
tradisi kaya gt tuh yg harusnya dilestarikan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)
gila ketauan banget indonesia masih ketinggalan ama luar, itu yg pake jas orang jepan apa cina
wih mantab bener gan emoticon-Matabelo
masa lu nepsong Sama buyut ndiri gan,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zamzami.serenad
masa lu nepsong Sama buyut ndiri gan,, emoticon-Ngakak


hehehheh komentnya agan ini yg lucu
hahaha koplak si agan bisa dapet aje pic ginian
waahhh
ternyata d sana belum d jual BH tau segitu
enak bgt dah
butuh time mechine nie emoticon-Ngakak