Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291984/terlalu-gembiramampir-dulu-garansi-ngakak-abis
Terlalu gembira(Mampir Dulu Garansi Ngakak Abis)
Seorang wanita Jepang diajarkan bahwa bila dia sudah menikah dia harus selalu menyenangkan suaminya.
Pada suatu pagi saat mereka sedang berbulan madu, si wanita muda bangun dari tempat tidur setelah berhubungan dengan suaminya, tiba² terdengar suara kentut yang sangat keras.
Dia melihat suaminya dan berkata, "Maaf ya, lubang depan terlalu gembira sehingga lubang belakang ikutan bersiul."

Jika Cukup Menghibur Berilah Ane
Jika Belum Iso Cukup Di
Tpi jika kurang menghibur ane gak butuh
wakakakakakakakkkkk lucu gan kip posting

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
jangan lupa diberi atau gak setidaknya di
Quote:Original Posted By rockefeller99
jangan lupa diberi atau gak setidaknya di


lom mateng cendolnya gan
Quote:Original Posted By Archanon
lom mateng cendolnya gan


yaudah di juga ane gak nolak gan
wah lucu gan..
mayan gan bikin perut ane sakit karena ketawa
koplakkk ..
Quote:Original Posted By Filesaaymabel
wah lucu gan..


Jangan Lupa Diberi kalo belum Iso Cukup Di aja gan
Quote:Original Posted By docidocidoci
mayan gan bikin perut ane sakit karena ketawa


Jangan Lupa Diberi kalo belum Iso Cukup Di aja gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
koplakkk ..


Perasaan Smua Postingan Ane belum ada yang ente anggap ngakak gan ..
tapi postingan ini dah berhasil buat ente ngakak
Jangan Lupa Diberi kalo belum Iso Cukup Di aja gan
wah minta ditusuk dari belakang tuh
Quote:Original Posted By viking1897
wah minta ditusuk dari belakang tuh


Kayaknya Yang Dibelakang Cemburu Tuh Gan
dah dah, aneh tuh si bini
kalo lg di tusbol kentut
bakal mental gak yah yg nusbol







tangankananku
Terlalu gembira(Mampir Dulu Garansi Ngakak Abis)
wlwkwkwk ini jgn2 kisah nyata pribadi ya?hihihi
Quote:Original Posted By mollaghostz
wlwkwkwk ini jgn2 kisah nyata pribadi ya?hihihi


yah kisah nyata pribadi gimana gan
kan ane belom nikah
tunggu ane nikah baru ada cerita baru yg mirip kayak ginian
jadi kentut dong
Quote:Original Posted By exp626
jadi kentut dong


Kenapa Gan ? Ente mau Kentut Juga Yah
Lumayan lah gan
×