alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291704/berani-ngomongin-smsh--mikirquot-d-gan-kalo-ga-mau-kaya-gini
berani ngomongin sm*sh ? mikir" d gan kalo ga mau kaya gini
sebelum nya maapin yah gan kalo emoticon-Blue Repost

di kaskus kalo ada yg berani buat nge banggain sm*sh , siap" nasib nya kaya gini gan

Spoiler for berani? mikir 2x deh:


niat ane hanya menghibur , bukan untuk menyudutkan para pecinta maho emoticon-Betty
emoticon-Ngakak masi ada aja nih trit yg berbau smash gini....ane kirain uda punah....hahahaha
sadis gan gambarnya
gilak gan segitunya
ae jadi ngeri, nanti malah di tussbol lagi
bruakakakkaka,sadis bener gan

gara2 semos kena lempar piso hahahaha
emoticon-Ngakak bedewe itu sekuel film apaan gan??
kalo boleh tau itu Filem apa yah TS ?
kek nya keren
emoticon-Matabelo
emang ada yang bisa dibanggain ya dari 7 orang banci itu???
emoticon-Matabelo...gile sadis..bagus tuh pas si banci banci ..konser... dilempar pake gituan dari pada sendal kan sayang..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ngapain lagian ngmgin emoticon-Genits
anjir dah , parah bgt itu emoticon-Ngakak
pict na kurang jelas gan emoticon-Bingung gelap
ane pecinta Cherrybelle gan bukan pecinta sm*sh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih ane berani ngomonin Sm*sh gan,hayo siapa berani nyerang aneberani ngomongin sm*sh ? mikir" d gan kalo ga mau kaya gini
wew itu potongan film apaan gan...?







Thread Ane yang lain
Quote::krEvent Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB:kr
ceribel sama jkt48 gak kan gan emoticon-Mewek
wakakakak sadis bner tu orang, cma gara" ngomongin smash emoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak
mampus aja dah sm*sh

berani ngomongin sm*sh ? mikir" d gan kalo ga mau kaya gini
smash apaan ya berani ngomongin sm*sh ? mikir" d gan kalo ga mau kaya gini pukulan keras di badminton itu kah berani ngomongin sm*sh ? mikir" d gan kalo ga mau kaya gini