alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291666/cara-menghadapi-pasangan-yang-gaptek
Cool 
Cara Menghadapi Pasangan yang Gaptek
Cara menghadapi pasangan yang gaptek:

1. Dekati dan beri senyuman..emoticon-Smilie
2. Pandang matanya dengan penuh kasih..emoticon-Malu (S)
3. Dekatkan mulutmu ke telinganya..emoticon-Malu (S)
4. Bisikkan dengan penuh perasaan: "NDESOOOO..."emoticon-Hammer2


boleh di ciba dan semoga bermanfaat ya gan
makasih emoticon-Shakehand2
trus dibales ama pasangannya yg gaptek :"trus gue musti bilang wow gitu?" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalau gitu mah siap-siap gak dapet jatah malam mingguan gan emoticon-Hammerhammer

TKP...................
Nice tips gan, langsung di ajak putus emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane lebih ndesooo pacar ane gan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak bisa" digampar ditempat gan
kacau nie si agan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) TS berani ngelakuin itu gak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By qitienk
trus dibales ama pasangannya yg gaptek :"trus gue musti bilang wow gitu?" emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane numpang ngakak gan

netscos winds

habis itu langsung berantem emoticon-Big Grin


[CENTER]klo sempet mampir sini ya :D
minumbaygon.wordpress.com
[/CENTER]
kacau nie si agan emoticon-Cape d...
wkwkwkwk bisa aja nih TS emoticon-Ngakak
wakakakaakak emoticon-Ngakak (S)
Gemblung TSnya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwakakakak di gampar yg ada..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wlah klo kayak gitu ngak bakalan mau di ajak jalan lagi tuh....
Jjiiaaahh_________ ane memang gaptek Gan. emoticon-Sorry

Untungnya Pak Guru Jenom kagak pernah ngelakuin itu ke ane.

The best banget dah guruku satu nie, emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By
Cara menghadapi pasangan yang gaptek:

1. Dekati dan beri senyuman..emoticon-Smilie
2. Pandang matanya dengan penuh kasih..emoticon-Malu (S)
3. Dekatkan mulutmu ke telinganya..emoticon-Malu (S)
4. Bisikkan dengan penuh perasaan: "NDESOOOO..."emoticon-Hammer2


boleh di ciba dan semoga bermanfaat ya gan



paling² habis itu digampar + diputusin gan emoticon-Malumalu