alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291449/cara-unik-melamar-cewe-nih-quotpura2-mati-kecelakan-lalulintasquot
Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"
Pura-pura Mati di Depan Kekasih Sebelum Melamar

Moskow, Entah harus terharu atau menggeleng keheranan atas aksi seorang pria di Rusia ini. Pria ini sengaja berpura-pura mati di depan kekasihnya untuk menguji cintanya, sebelum akhirnya melamar sang kekasih.

Pria bernama Alexey Bykov ini penasaran apakah sang kekasih, Irena Kolokov, benar-benar mencintainya sebelum mereka berdua mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Alexey pun memikirkan sebuah ide gila. Dia ingin memalsukan kematiannya untuk mengetahui apakah Irena benar-benar mencintainya sampai mati.

Pria berusia 30 tahun ini bahkan menyewa seorang sutradara, pemeran pengganti dan penata rias khusus untuk membantunya merancang adegan kecelakaan mobil yang menewaskan dirinya. Ketika Irena tiba di lokasi yang direncanakan, dia pun dikejutkan dengan kondisi lokasi yang kacau di mana ada mobil hancur dan juga mobil ambulans.

"Kemudian saya melihat Alexey berlumuran darah dan terbaring di jalanan, seorang petugas medis memberitahu saya bahwa dia telah meninggal dan saya pun terjatuh dan menangis," tutur Irena seperti dilansir news.com.au, Rabu (5/9/2012).

Ketika Irena menangis tiada henti, Alexey pun bangkit dari 'kematian' dan langsung berlutut melamarnya. Syukurlah, Irena menerima lamaran Alexey. Kisah cinta keduanya pun berakhir bahagia. Alexey dan Irena menikah pekan lalu di Rusia.

"Saya hanya ingin dia menyadari bagaimana hidupnya tanpa saya dan bahwa hidupnya tidak berarti tanpa saya," ujar Alexey.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/05/114615/2008478/1148/pura-pura-mati-di-depan-kekasih-sebelum-melamar?n991102605[/url]

Boleh dicoba nih gan, biar tau seberapa besar rasa sayang pacar atau istri,..jangan2 cuma nangis bombay doang gan,...
waahhh boelh nih dicoba gan emoticon-Ngakak tapi ane kan udah merried emoticon-Hammer2 buat agan2 kaskuser lain aja dah yang mau ngelamar cewek nya aja emoticon-Ngakak
nice idea gan,
boleh dicoba itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener-bener cara yang kreatif




Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"
gile itu mah niat bener deh cowonya....
boleh juga tuh gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
juara gan emoticon-thumbsup

coba ah emoticon-Ngacir
ekstrim gan caranya
takut nanti malah marah emoticon-Ngakak (S)
so sweet gan...
haha. keren sih gan, cmn klo lagi apel aja emoticon-Ngakak
Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"
Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"

emoticon-Recommended SellerKaos dan Jaket Distro Keren Kualitas import murah tapi ga MURAHAN. JAMINAN MUTU!!!emoticon-Recommended Seller
emoticon-CoolJaket baseball harga kaskus, boleh di check ganemoticon-Cool
emoticon-2 JempolDesign unik di jamin ga ada kaos kyk gini di tempat lain.. emoticon-2 Jempol

Cara Unik Melamar cewe nih "Pura2 mati Kecelakan Lalulintas"

[/quote]
so sweet gan emoticon-Peluk
ide gila yg jitu nih kyknya.
emoticon-2 Jempol
kpn2 ane coba bangkit dari kubur terus ngelamar cewe. emoticon-Big Grin
Romantis sih gan...

Tapi kalo ane ikut begitu, bisa pingsan cewe ane. hihiihihih
abisnya digaplok dah....

biasanya begitu tuh mahal duit sih gan.. hehehehe
iya klo diterima
tapi sebelum itu bonyok gara-gara digamparin
ce ane olahraganya karate
kalau udah kaya gitu di tolak pasti malu banget tuh gan orang nya
untung e ae di terima gan
wah unik banget caranya tuh....
ga tega gw mah klo gini caranya sama cewe ane...
unik......
ini juga ada referensi laen kaya video klip nya bon jovi dilagu all about loving U
boleh tu dicoba caranya unik banget emoticon-Ngakak
tapi modalnya gede juga tuh buat kaya gitu emoticon-Hammer2
romantis nich gan, nice share. Thanks gan.