alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291415/waktu-ngaskus-terus-denger-adzan-ente-ngapain
waktu ngaskus terus denger adzan ente ngapain...???
langsung aja deh to the point...
kalo ente pas ngaskus trus denger adzan apa yang ente lakuin...???


a. berhenti ngaskus, langsung ambil wudhu trus shalat
b. berhenti ngaskus, langsung ambil wudhu trus ngelanjutin ngaskus bentar trus shalat
c. tetep ngaskus, tapi bentaran aja baru shalat
d. tetep ngaskus, agak lama baru shalat
f. tetep ngaskus, agak lama banget sampe mau habis waktunya baru shalat
g. tetep ngaskus, ampe lupa kalo belum shalat dan waktunya udah abis
h. tetep ngaskus, gak shalat sekali ini aja deh
i. tetep ngaskus, emang jarang banget shalat kecuali magrib ma jumatan
j. tetep ngaskus, emang jarang banget shalat kecuali jumatan doang
k. tetep ngaskus, emang jarang banget shalat kecuali shalat Idul fitri/adha doang
l. tetep ngaskus, emang gak pernah shalat
m. tetep ngaskus, karena non muslim
n. tetep ngaskus, karena atheis
o. tetep ngaskus, karena islam tapi me-non muslimkan dirinya sendiri. cuma di ktp, SIM, KTM etc aja islamnya


ane sengaja gak mau bikin polling biar sekalian ketauan aja...
contoh menjawab cukup tulis jawabannya aja...
contoh...

Quote:c. tetep ngaskus, tapi bentaran aja baru shalat
jawaban tidak perlu ditambah emoticon atau kata2 oke !

silahkan menjawab dan...
Spoiler for for:
c gan :cpd
Berhenti ngaskus, makan siang, baru solat emoticon-Smilie
c. tetep ngaskus, tapi bentaran aja baru shalat

Kesel 

i gan emoticon-Frown


emoticon-Big Grin
alhamdulillah... ane Insya Allah masuk kategori yang a emoticon-Smilie
ga ane jawab deh ntar ketawan.. ane jawab dalam hati aje..
d. tetep ngaskus, agak lama baru shalat
paling tepat sih
Quote:o. tetep ngaskus, karena islam tapi me-non muslimkan dirinya sendiri. cuma di ktp, SIM, KTM etc aja islamnya


biasanya gw nyetel lagu, biar suara azannya jadi samar2... trus lanjutin ngaskus gan
Quote:Original Posted By adiet.kyrios
c gan :cpd

gpp kok gan

Quote:Original Posted By BabyJing
Berhenti ngaskus, makan siang, baru solat emoticon-Smilie

hmmm lumayan lahh
Quote:Original Posted By Rp.4.585.150
c. tetep ngaskus, tapi bentaran aja baru shalat

bagus2
Quote:Original Posted By Tukang.sate
i gan emoticon-Frown


emoticon-Big Grin

gpp gan tingkatkan lagi shalatnya
Quote:Original Posted By akhdans
alhamdulillah... ane Insya Allah masuk kategori yang a emoticon-Smilie

alhamdulilah
Quote:Original Posted By pblic.Ismail.88
ga ane jawab deh ntar ketawan.. ane jawab dalam hati aje..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NoqfurLine
d. tetep ngaskus, agak lama baru shalat

jgn ampe kelupaan tuh
Quote:Original Posted By oranggilabgt
paling tepat sih



biasanya gw nyetel lagu, biar suara azannya jadi samar2... trus lanjutin ngaskus gan

emoticon-Hammer2 tp gpp itu hak ente...emoticon-Blue Guy Peace
kalau eke mah tergantung mood gan
kalau lagi males ya tetap ngaskus
tapi tetap solat sih
tergantung mood gan
ane yang c gan emoticon-Big Grin jadi emoticon-Malu (S) ane
Ane Biasa tetep ngaskus gan....emoticon-Ngakak
tapi kalo kadang ane lagi dijalan ane stop bentar gan...emoticon-Malu
ane non muslim ganemoticon-I Love Indonesia
kalo ane lagi bete ngaskus biasanya yg A gan

kalo lagi asyik paling yg C

ane liat situasi sih gan emoticon-Big Grin
D. Lanjut ngaskus. Agak lama baru sholat
tergantung, kalo lagi dapet mah tetep ngaskus emoticon-Malu
a gan.. emoticon-Ketupat
f gan
tetep ngaskus, karena non muslim

×