Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291210/ricuh-diskusi-buku-prijanto
Love RICUH diskusi buku Prijanto
Diskusi buku Wakil Gubernur DKI Prijanto di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, berlangsung ricuh. Kericuhan berawal saat lima atau enam orang yang mengatasnamakan Barisan Mahasiswa Revolusi membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Jenderal Kok Malah Curhat.'

Pantauan merdeka.com, Rabu (5/9), spanduk itu dibentangkan saat Mayjen (Purn) Prijanto menguak sejumlah praktik kotor di Pemprov DKI.

"Jenderal jangan cuma ngomong doang, jangan mundur kalau mau benerin," teriak para pemuda yang tidak mengenakan almamater itu.

Seketika itu juga, sejumlah pendukung Prijanto datang mendekati dan terjadilah aksi dorong-mendorong. Akibatnya, beberapa piring di Ruang Diamond lantai satu hotel bintang lima itu pecah. Suasana menjadi gaduh. Kata-kata kotor pun keluar.

Pendukung Prijanto juga menuding para pemuda pembentang spanduk itu adalah suruhan Gubernur DKI Fauzi Bowo, yang selama ini memang berseteru dengan Prijanto.

Setelah kericuhan, diskusi pun kembali dilanjutkan. Sementara satu orang dari pemuda itu diamakan. Setelah diinterogasi, pemuda itu mengaku bernama Koir, mahasiswa jurusan Teknik Mesin Unkris.

Dari undangan yang diterima wartawan, pertemuan di hotel itu dinamakan 'Mahkamah Intelektual dan Gerakan Indonesia Bersih'. Pertemuan yang menghadirkan beberapa tokoh itu hendak menguji kebenaran dan kejujuran buku Prijanto, yang berjudul 'Kenapa Saya Mundur'. Buku ini banyak mengungkap praktik kotor di Pemprov DKI Jakarta.

http://www.merdeka.com/peristiwa/dis...ing-pecah.html

wah ternyata kalo bener di buku Prijanto Pemprov DKI kotor , so kita msih pengen pemimpin baru atau pemimpin lama
Quote:Original Posted By
Diskusi buku Wakil Gubernur DKI Prijanto di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, berlangsung ricuh. Kericuhan berawal saat lima atau enam orang yang mengatasnamakan Barisan Mahasiswa Revolusi membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Jenderal Kok Malah Curhat.'


Mahasiswa kok Malah Ngerusuh
mahasiswa beneran apa mahasiswa bayaran buat demo
udah deket2x tgl 20 kok ngusik2x pak kumis,jelas ngirim orang buat ngerusuh dong
wakil yg sekarang aje ketua geng
Quote:Original Posted By Dewa2424
mahasiswa beneran apa mahasiswa bayaran buat demo


maksude barisan nasbung pak,,


hehehehehehehe
yuk bedah bukunya
jadi mau tau apa isinya
terus kan jendral, mundur memang bagian dari tidak sejalannya proses kepemimpinan, buktikan kalo memang pimpinan anda korupsi, jebloskan ke bui dan buat malu diri nya,,,,,,
hehehe kasian nama kampusnya walaupun hanya oknum, oknum2 ini psti kuliah di Fakultas Ekonomi Lemah, konsentrasi nya jurusan Nasi Bungkus Kerakyatan...

segitu gerahnya siapapun yang merasa terusik dengan peluncuran buku itu
jadi pengin tahu gan apa isinya. ntar nyari ah
kira2 dari mahasiswa2 tolol itu ada yg suka posting di marih gak ?
pengen liat bahasan yang lebih mendalam tentang buku itu...

nunggu pdf gretongannya aja ah
Nah .. Mahasiswa kok gak pake baju Almamater kalo mewakili aspirasi mahasiswa yah ?? jangan jangan pake kostum putih putih lagi ..
ku ku ku ku.

abis dah si foke. isi bukunya seh ga serem2 amat.

tp, naif lah klo di pemrov dki ga ada korupsi :

Foke ga bisa bekerja sama dng wakilnya yg diamanahi dan dibayar rakyat untuk jd pemimpin.
Dia ga bersikap profesional disini. titik.
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kira2 dari mahasiswa2 tolol itu ada yg suka posting di marih gak ?


saya rasa ada , pasukan bayaran 600rb +nasi bungkus. meski kalau mengorganisir demo lumayan gede. dulu 2003 saja ada tawaran koordinir demo 1000 orang dapat suntikan dana 15 juta , meski yang datang paling cuma ratusan
bisa jadi nambah personil whistle blower lagi :

tapi demi negara yang baik & bersih, emang kudu berkorban.
buku itu pasti curhat kebenaran, gak mungkin dia berani nulis buku asal2an. semoga yg bener adalah benar yang salah adalah salah. sekarang hapus dah yg namanya korupsi berjamaah di pemerintahan dan bumn. udah muak, udah mual, bosen,cape.
Wah... lumayan nich ada bukunya... tapi isinya rahasia umum ... jadi gimana nich... beli jangan ya?!
Hahaha... Mahasiswa??? Yang boneng gan?? Klo gw pikir seh emang mahasiswa tapi DO trus nganggur, daripada nyopet mending terima order dari org plg tolol yang pernah bilang klo macet itu berkah, trus jangan jadikan Jakarta kaya rohingnya kwkwkwkw... What an idiot lol...
Pasukan NASI KOTAK beraksi....
sekarang aksinya ga CuMaN di Jalan atau Gang2 Sempit...
tapi di HOTEL jg...Jadi masuk PasuKan NASI KOTAK Team RuZuh BeRaNi MaSuK Buii
Quote:Pantauan merdeka.com, Rabu (5/9), spanduk itu dibentangkan saat Mayjen (Purn) Prijanto menguak sejumlah praktik kotor di Pemprov DKI.


yah yg begitu sih dah rahasia umum kali pak
×