alexa-tracking

Teknologi Pedestrian Airbag

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291176/teknologi-pedestrian-airbag
Ngakak 
Volvo Pedestrian Airbag ["Mobil Khusus Untuk Afriyani"]
Spoiler for PEMBUKAAN : :


Spoiler for PERHATIAN ::


Quote:


Quote:
emoticon-army: NO PERTAMAX emoticon-army:
Quote:


wahh,,makasih gan udah berkunjung emoticon-shakehand
KASKUS Ads
wah ada teknologi itu jg yah?
ane baru tau om..
nais info om..
baru tau ada teknologi seperti ini emoticon-Thinking

kayaknya penelitian ini perlu waktu yg panjang deh
semoga terus berkembang, dan ditiru produsen mobil lainnya emoticon-thumbsup
Quote:


mkasih byk om emoticon-shakehand

Quote:


kalo di indo cocok bener neh om buat afriyani dkk. emoticon-Ngakak (S)
nice treat gan
------
wow volvo semakin maju teknologinya
tapi sayangnya kenapa cuman teknologinya cuman buat mobil ya gan
yg kaya selalu terlindungi

kan harusnya ada dibuat juga sistem /teknologi yg melindungi pejalan kaki nya
kan kasian juga tuh korbannya emoticon-Big Grin
Quote:


iyah gan emoticon-Big Grin
volvo kayak nya terinspirasi kasus afriyani dkk emoticon-Ngakak (S)
bisa bikin lebih aman ya jadinya? emoticon-Thinking
kali aja nanti produsen mobil berikutnya bisa mencontoh juga emoticon-Big Grin
tapi bisa bikin makin mahal mobil ya? emoticon-Thinking
waduh gak punya mobil emoticon-Hammer
beliin donk emoticon-Wink
baru tau ada teknologi seperti ini
+5

Ya gan aturan ini aja!!
Mobilnya juga gk jelek2 amat emoticon-2 Jempol
buat motor ada nggk emoticon-Ngakak
Quote:


iyah gan..
smga bisa diterapkan sama yg laen nya jg emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S) minta sama presiden aje jgn sama ane emoticon-Thinking
Quote:


iyah om...
ini kn teknologi sndri dari volvo emoticon-thumbsup:

Quote:


mobil nya keren koq emoticon-Big Grin

Quote:


kagak ade gan emoticon-Ngakak (S)
wih teknologi otomotif makin canggih emoticon-I Love Indonesia (S)
itu kalau sopirnya bisa ngehindar, malah sopirnya yg celaka, soalnya pandangan jadi ketutup sama balon.
Terobosan terbaru dari volvo nih emoticon-Big Grin
Setelah sekian lama gak muncul emoticon-Ngakak (S)
pedesnian airbag .. klo ketabrak memang pedes nian sakitnya emoticon-Big Grin
keren gan.. ngurangin resiko kematian emoticon-thumbsup