alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016291136/kuampret-bener-nih-orang--dikira-kucing--jasad-bayi-nyangkut-di-sungai-ciliwung
( Kuampret Bener nih Orang ) Dikira Kucing , Jasad Bayi nyangkut di Sungai Ciliwung
Ilustrasi :

( Kuampret Bener nih Orang ) Dikira Kucing , Jasad Bayi nyangkut di Sungai Ciliwung

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Seletan dikejutkan oleh penemuan jasad bayi di pinggir Kali Ciliwung. Bayi tersebut diduga sengaja dihanyutkan oleh orangtua yang tidak menginginkan kehadirannya. "Jenis kelaminnya perempuan. Ditemukan sekitar jam 06.00 WIB oleh warga. Sepertinya sengaja dihanyutkan," kata Ajun Komisaris Samuel, Kanit Reskrim Polres Metro Tebet kepada Kompas.com di Mapolrestro Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2012) pagi.

Dia menjelaskan, bayi tersebut pertama kali terlihat oleh seorang ibu bernama Widya Sari (26), warga RT 010 RW 12 Bukit Duri. Saat itu, ibu rumah tangga itu berjalan ke belakang rumahnya yang berada di bantaran kali untuk memompa air.

"Pertama kali ia mengira itu kucing mati. Waktu didekati ternyata mayat orok," kata Samuel.

Jasad itu menyangkut di pinggir kali dalam kondisi tanpa pakaian. Ia pun segera memberitahukan temuannya itu kepada warga lainnya. Salah seorang warga Bukit Duri Tanjakan kemudian melaporkan ke Polrestro Tebet. Petugas yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian langsung mengevakuasi jasad bayi itu. Jasad itu kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, untuk menjalani visum.

"Kelihatannya baru dihanyutkan sehari lalu. Tapi kita tunggu hasil visumnya untuk dapatkan data pasti," kata Samuel.

Sumber :
http://megapolitan.kompas.com/read/2...di.Tepi.Sungai

Komen TS :

Jahanam bener nih ortunya si Jabang bayi emoticon-Mad (S)

Mau goyangnya doang , gak mau urus bayinya ..

Turut berduka buat si Jabang Bayi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By durhakim
horayy.... pertamax \emoticon-Big Grin/


emoticon-Shakehand2 selamet yah gan

ati-ati v-bot ngirim e-mail emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By Jebrix
emoticon-Shakehand2 selamet yah gan

ati-ati v-bot ngirim e-mail emoticon-Cek PM (S)


bener banget gan, baru aja kejadian emoticon-Cape d... (S) tapi bodo amat ah...

Quote:Nitip yah...
-"Sid Meier" Dewanya Dewa-Dewa Dunia Game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar

-[must see]7 Teknologi Canggih di Tablet PC Masa Depan
beneran tuh fotonya?
Kirain ane pas lagi buang air besar, "kelepasan" gitu, tapi kalo segede gitu bayinya dan udah pake popok (kayaknya) gak mungkin. Antara dibuang, dibunuh, entahlah.
WTF!!! Kenapa tidak kasih ke panti asuhan aja emoticon-Mad (S)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
gila orang lain kepingin punya anak, ini malah buang anak. Bangke juga ni yang buang2 orok. emoticon-Marah
gini neh, kelakuan orang yang mau ENAK tapi gak mau ANAK.
Quote:Original Posted By durhakim


bener banget gan, baru aja kejadian emoticon-Cape d... (S) tapi bodo amat ah...



tuh kan apa kata ane , vbot emang suka gitu ..ga boleh orang seneng

ya gak v-bot ? emoticon-Malu (S)
bener2 biadab nih.. seenaknya aja buang baby kaya gitu emoticon-Cape d...
orang susah dikasih momongan sama yang di atas.. ini malah nyianyiain aja..gw sumpahin tuh ortunya mampusemoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By
Ilustrasi :

( Kuampret Bener nih Orang ) Dikira Kucing , Jasad Bayi nyangkut di Sungai Ciliwung

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Seletan dikejutkan oleh penemuan jasad bayi di pinggir Kali Ciliwung. Bayi tersebut diduga sengaja dihanyutkan oleh orangtua yang tidak menginginkan kehadirannya. "Jenis kelaminnya perempuan. Ditemukan sekitar jam 06.00 WIB oleh warga. Sepertinya sengaja dihanyutkan," kata Ajun Komisaris Samuel, Kanit Reskrim Polres Metro Tebet kepada Kompas.com di Mapolrestro Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2012) pagi.

Dia menjelaskan, bayi tersebut pertama kali terlihat oleh seorang ibu bernama Widya Sari (26), warga RT 010 RW 12 Bukit Duri. Saat itu, ibu rumah tangga itu berjalan ke belakang rumahnya yang berada di bantaran kali untuk memompa air.

"Pertama kali ia mengira itu kucing mati. Waktu didekati ternyata mayat orok," kata Samuel.

Jasad itu menyangkut di pinggir kali dalam kondisi tanpa pakaian. Ia pun segera memberitahukan temuannya itu kepada warga lainnya. Salah seorang warga Bukit Duri Tanjakan kemudian melaporkan ke Polrestro Tebet. Petugas yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian langsung mengevakuasi jasad bayi itu. Jasad itu kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, untuk menjalani visum.

"Kelihatannya baru dihanyutkan sehari lalu. Tapi kita tunggu hasil visumnya untuk dapatkan data pasti," kata Samuel.

Sumber :
http://megapolitan.kompas.com/read/2...di.Tepi.Sungai

Komen TS :

Jahanam bener nih ortunya si Jabang bayi emoticon-Mad (S)

Mau goyangnya doang , gak mau urus bayinya ..

Turut berduka buat si Jabang Bayi emoticon-Berduka (S)


anjrit
serem banget
dasar ortu laknat!!!emoticon-Bata (S) emoticon-Berduka (S)
ini ciyuusss ga yak ?
waduh, kesian bener ini bayi....entah apa yang menyebabkan dia sengsara begini...emoticon-Turut Berduka
goblok nih yg buang bayi.... emoticon-Mad (S)
die gak tau ape banyak orang yg berharap dapet anak setelah sekian lama nikah emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By Samsung.EZon
Sungguh terlalu...gw musti berjuang mati2an buat dapetin anak, ini malah dibuang2!


ini salah satunya emoticon-Malu (S)
kasian bgt gan bayi yg gak berdosa jd korban kejahatan org tuanya
hadeh
dosa dosa
buang bayi ganteng nan cantik

emoticon-Big Grin
makanye klo ga sanggup miara anak, kaga usah sok sok an bikin anak...disumpahin byk orang kan....